Thursday 4th of July 2024
×

Link Video Erika Putri Prank Ojol Terbaru 2024 Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Tak Tahan Godaan!

Link Video Erika Putri Prank Ojol Terbaru 2024 Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Tak Tahan Godaan!

--

BISNIS – Dalam konten tersebut, Erika Putri menjadikan Ojol sebagai bahan guyonan. Video sensitif ini tiba-tiba menjadi trending news. Di aplikasi TikTok dan Twitter untuk keterampilan menggodanya. Alhasil, para TikTokers ini masih menjadi perbincangan netizen karena berbagi konten sensitif dengan Ojol.

Saking hebohnya, banyak netizen yang diajak untuk memberikan pendapatnya atas video kontroversial tersebut. Dalam video tersebut, Erika dengan berani membuat konten video prank di rumahnya sendiri tanpa ada yang menemaninya.


Baca juga: Heboh! Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi No Sensor, Keterusan Sampe Nggak Bisa Stop

Baca juga: Kasus Penipuan Deka Reset Viral, Polisi Tetapkan Owner-Marketing Jadi Tersangka

Baca juga: Link Live Streaming & Jadwal Pertandingan UFC Juni 2024 Terlengkap, Dukung Jagoanmu Jadi Juara!

Awalnya sang ojol ingin mengantarkan makanan ke rumah Erika Putri. Tapi segera Erika mengundangnya untuk masuk ke rumahnya. Di rumah, Erika dan Abang Ojol ngobrol seru sambil bikin konten video tidak senontoh itu.

Terkadang wanita ini membicarakan hal-hal yang memancarkan rasa kedewasaan, sehingga Abang Ojol sangat menantikan apa yang dilakukan Erika.

Erika Putri dengan berani membuat konten video prank ojol di rumahnya sendiri tanpa ditemani siapapun.  Sontak video Erika Putri prank ojol menjadi trending di Twitter dan Tiktok. Erika Putri pun menjadi sorotan publik karena prank menggodanya. Tiktokers ini pun sampai kini masih menjadi buah bibir warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU