Monday 1st of July 2024
×

Link Live Streaming & Jadwal Pertandingan UFC Juni 2024 Terlengkap, Dukung Jagoanmu Jadi Juara!

Link Live Streaming & Jadwal Pertandingan UFC Juni 2024 Terlengkap, Dukung Jagoanmu Jadi Juara!

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming dan jadwal pertandingan UFC Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah perusahaan promotor seni bela diri campuran (MMA) Amerika yang berbasis di Las Vegas, Nevada, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Endeavor Group Holdings bersama dengan Silver Lake Partners, Kohlberg Kravis Roberts dan MSD Capital melalui Zuffa, LLC.


UFC merupakan perusahaan promotor MMA terbesar di dunia dan menampilkan beberapa petarung olahraga level tertinggi dalam daftar mereka. UFC memproduksi acara di seluruh dunia yang menampilkan dua belas divisi berat (delapan divisi pria dan empat divisi wanita) dan mematuhi Aturan Terpadu Seni Bela Diri Campuran.

Baca juga: Tips Menang Event Faded Wheel Terbaru Juni 2024 Free Fire (FF), Hadiah Cyber Deity Bundle Menantimu!

Baca juga: [Free] Download Patch PES 2021 Season 2024 Update Transfer dan Grafik, Buat Permainan Makin Menarik

Pada tahun 2020, UFC telah mengadakan lebih dari 500 acara. Dana White telah menjadi presiden UFC sejak tahun 2001. Di bawah pengawasan White, UFC telah tumbuh menjadi perusahaan multi-miliar dolar yang populer secara global.

Link Live Streaming UFC Juni 2024

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Kamu bisa menyaksikannya melalui Mola TV yang mana merupakan salah satu layanan video on-demand yang akan menayangkan siaran langsung UFC. Diketahui jika berlangganan bulanan MOLA TV untuk nonton acara-acara olahraga favorit dengan harga mulai dari Rp 50.000 per bulan. Harga sudah termasuk akses nonton UFC dan acara lain di MOLA TV kualitas HD.

Sumber:

UPDATE TERBARU