Thursday 4th of July 2024
×

Heboh! Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi No Sensor, Keterusan Sampe Nggak Bisa Stop

Heboh! Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Full Durasi No Sensor, Keterusan Sampe Nggak Bisa Stop

--

BISNIS – Video viral! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang sedang ramai diperbincangkan yakni tentang Link Video Prank Ojol Viral Twitter dan Tiktok Terbaru 2024 . Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal siskaeee. Setelah sebelumnya dia telah membuat sebuah kontroversi yang menghebohkan publik dengan video pamer payudara di bandara YIA, Kulon progo. Kini siskaeee kembali membuat geger sosial media.


Ada banyak sekali kontroversi prank -pramk ojol yang membuat netizen geleng – geleng kepala. Pasalnya dia terus menerus membuat ulah kontroversi dan akhirnya viral di berbagai sosial media. Para netizen penasaran dengan video viral yang berdurasi 1 menit 31 detik ini terjadi di TikTok dan Twitter.

Baca juga: Cheat Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK Terbaru 2024, Untuk Upgrade Skill dan Hero Makin Ciamik

Baca juga: Kasus Penipuan Makin Viral, Polisi Selidiki Influencer yang Promokan Deka Reset

Netizen penasaran dengan ulah Erika Putri yang merayu dan mengajak seorang pengemudi ojol (ojek online) ke kamar mandi. Karena kisah kontroversi prank ojol kembali muncul, kini banyak muncul Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 yang link nya banyak dicari oleh warganet.

Link Video Prank Ojol Viral Twitter dan Tiktok Terbaru 2024

Banyak sekarang beredar video prank ojol yang viral di twitter dan tiktok. Banyak sekali orang – orang yang mencari video ojol yang diprank oleh customernya. Seperti customer yang hanya memakai pakaian minim hingga di suruh mengantar makanan ke kamar.

Sumber:

UPDATE TERBARU