Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) 2024 Paling Mudah dan Anti Gagal

Cara Mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) 2024 Paling Mudah dan Anti Gagal

--

Machete Paradoxical Slicer 2024

Garena per hari ini merilis event khusus baru di game Free FIre (FF) yang bertajuk Pedang Paradox. Dimana ada tiga hadiah yang bisa kalian coba dapatkan. Namun jelas, hadiah utama dari event khusus yang satu ini adalah sebuah skin baru dari senjata melee Machete kalian yang bernama Paradoxcial Slicer ini.

Baca juga: VIRAL! Kemunculan Fenomenal Dua Spesies Jangkrik Sekaligus di Tahun 2024: Pertanda Alam atau Ketidakseimbangan Ekosistem?


Baca juga: Viral Nimas Neraka 10 Tahun Film Diangkat dari Kisah Nyata, Netizen: Adi Pradita Dapat Royalti Gak Ya?

Skin Paradoxical Slicer ini benar-benar memberikan tampilan yang baru serta fresh dari senjata Machete kalian. Machete kalian akan lebih nampak terlihat seperti sebuah belati atau Dagger. Pada bagian mata pisaunya berbentuk seperti sehelai bulu dengan perpaduan warna hitam, ungu dan juga putih creamy yang menyala. Apalagi dengan tambahan aura petir yang berada di ujung gagang dari Machete ini.

Cara Mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) 2024

  1. Pastikan kalian sudah login dengan akun Free Fire milik kalian
  2. Masuk ke menu Event. Lalu pilih menu Paradox kemudian klik Pedang Paradox di bagian kiri layar kalian.
  3. BIsa kalian lihat, untuk mendapatkan skin Paradoxical Slicer tersebut. Kalian perlu menyelesaikan game sebanyak 12 kali dengan teman kalian. Di mana kalian bisa bebas bermain di mode apapun untuk menyelesaikannya.
  4. Jika sudah menyelesaikan misi yang Garena berikan. Kembali lagi ke menu Pedang Paradox tersebut. Lalu klik Klaim pada baris skin Paradoxical Slicer.
  5. Selamat. Machete Paradoxical Slicer akan langsung tersedia di tab Senjata dan bisa kalian gunakan dalam mode bermain Free Fire apapun.

Itulah informasi mengenai cara mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU