Friday 5th of July 2024
×

Viral Nimas Neraka 10 Tahun Film Diangkat dari Kisah Nyata, Netizen: Adi Pradita Dapat Royalti Gak Ya?

Viral Nimas Neraka 10 Tahun Film Diangkat dari Kisah Nyata, Netizen: Adi Pradita Dapat Royalti Gak Ya?

--

BISNIS -Nimas menceritakan bahwa teror yang dialaminya dimulai sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Teman masa kecilnya, Adi Pradita, mulai menunjukkan sikap obsesif dan melakukan berbagai tindakan tidak menyenangkan, seperti meneror, menyiksa, hingga pelecehan seksual.

Selama 10 tahun, Nimas hidup dalam ketakutan dan trauma akibat perlakuan Adi. Ia bahkan sempat mengalami depresi dan harus menjalani terapi untuk menyembuhkan lukanya.

Kisah Nimas yang dibagikannya di media sosial pada pertengahan Mei 2024 ini, menggemparkan jagat maya. Publik dibuat geram dengan kelakuan Adi dan simpati mereka tumpah kepada Nimas. Tak lama kemudian, kisah pilu ini pun menarik perhatian rumah produksi Soraya Intercine Films.

Baca juga: Viral Nimas Neraka 10 Tahun Trending Twitter: Kisah Pilu Korban Obsesi dan Keteguhan Mencari Keadilan

Baca juga: Livin' Mandiri Error Hari Ini 30-31 Mei 2024 Tidak Bisa Transfer Mengganggu Nasabah, Ini Penyebab dan Cara Atasi!

Melihat potensi kuat dari cerita tersebut, Soraya Intercine Films memutuskan untuk mengangkatnya ke layar lebar dengan judul "Nimas Neraka 10 Tahun". Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi cerita tersebut dengan judul Nimas Neraka 10 tahun.

“Soraya Intercine Films telah memiliki hak adaptasi cerita “Nimas Neraka 10 Tahun” , kisah nyata Nimas, seorang gadis yang di teror obsesi selama 10 tahun. Temani perjuangan Nimas. Segera di Bioskop,”

Film ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi masyarakat tentang bahaya cyberbullying dan pelecehan seksual. Selain itu, film ini juga diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi para korban untuk berani speak up dan mencari pertolongan.

Baca juga: Cara untuk Mendapatkan Kitsune di Blox Fruits Juni 2024 dengan Mudah! Full Aksesoris Gratis [Panduan Lengkap]

Sumber:

UPDATE TERBARU