Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Harga Rumah Subsidi Terbaru Juni 2024, Bisa di Cicil Mulai Dari 800 Ribu Saja!

Daftar Harga Rumah Subsidi Terbaru Juni 2024, Bisa di Cicil Mulai Dari 800 Ribu Saja!

--

Daftar Harga Cicilan Rumah Subsidi Terbaru Juni 2024

1. Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Karawang

Ada banyak pilihan rumah DP murah dengan cicilan ringan di Karawang. Salah satunya adalah Kurnia Puri Harmoni. Perumahan subsidi ini menyuguhkan hunian tipe 30 dengan harga jual Rp150 juta. Bila melihat harganya, tentu kamu bisa mengajukan KPR subsidi BP2BT atau FLPP untuk mendapatkan hunian tersebut.


Pengajuan KPR bersubsidi membuatmu bisa mendapatkan bantuan pembelian rumah dari pemerintah. Bantuan bisa diberikan dalam bentuk uang muka atau cicilan.

Kurnia Puri Harmoni memiliki sejumlah keunggulan, seperti desainnya yang minimalis dengan warna-warna hangat. Lalu, Kurnia Puri Harmoni juga dilengkapi taman asri, area komersial, serta masjid.

Baca juga: Skyboard Incisive Paradox FF Terbaru 2024: Cek Harga dan Cara Mendapatkannya Disini!

Baca juga: Config Rege FF Max Auto Headshot Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Tanpa Banned Bisa Main Sepuasnya

Berbagai fasilitas internal tersebut akan membuat penghuni betah tinggal selama bertahun-tahun. Selain itu, lokasinya juga premium karena mudah diakses dari Stasiun Klari (14 menit), Gerbang Tol Karawang Timur (15 menit), dan Mal Karawang (22 menit).

2. Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Tangerang

Meski masuk dalam kawasan berkembang, masih banyak perumahan baru dengan harga terjangkau di Tangerang.Salah satunya Puri Harmoni Cisoka. Rumah dijual di Tangerang itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp168 juta.

Harga yang cukup terjangkau tentunya, apalagi perumahan juga dekat dengan sejumlah fasilitas umum dan infrastruktur transportasi publik. Beberapa fasilitas umum yang dekat dari Puri Harmoni Cisoka di antaranya adalah Sekolah Nurul Huda (11 menit), Pasar Cisoka (10 menit), dan RSIA Harapan Mulia (7 menit).

Sedangkan, infrastruktur transportasi publik yang tak jauh dari lokasi perumahan ada Tol Balaraja Barat (15 menit) dan Stasiun Cikoya (18 menit). Dari segi fasilitas, di Puri Harmoni Cisoka sudah ada sistem satu gerbang, masjid dalam kompleks, serta area bermain.

Baca juga: Link Grup Telegram Penghasil Uang Terbaru 2024 Paling Gacor, Bisa Langsung Masuk ke DANA!

Sumber:

UPDATE TERBARU