Monday 8th of July 2024
×

Download Kumpulan Lagu Dansa Kizomba Terbaru 2024, Berikan Kesan Romantis dan Hangat!

Download Kumpulan Lagu Dansa Kizomba Terbaru 2024, Berikan Kesan Romantis dan Hangat!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link Download Kumpulan Lagu Dansa Kizomba Terbaru 2024, yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibaawah ini langsung yuk. 

Kizomba adalah genre musik dansa dan sosial yang muncul di Angola pada akhir tahun 1970-an dan awal tahun 1980-an. Kizomba adalah warisan nasional Angola dan berarti “pesta” dalam bahasa Kimbundu. Secara tradisional,


kizomba ditarikan bersama keluarga, teman, dan kenalan dalam konteks sosial seperti pesta dan pernikahan, tetapi saat ini kizomba juga dinikmati di klub dan konteks lain seperti Kizomba Na Rua (Kizomba di Jalan) yang populer di Luanda.

Baca juga: Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Juni 2024, Cek Disini Kunjungan ke Kotamu!

Baca juga: Download Config Efootball 2024 Anti Lag Full Version, Dilengkapi Cara Instalasi Mudahnya!

Asal mula kizomba berasal dari akhir tahun 1970-an di Angola. Kizomba memiliki ciri khas irama yang lebih lambat, lebih romantis dan lebih sensual daripada musik tradisional Angola Semba.

Kizomba adalah perpaduan antara Semba, Angola Merengue, Kilapanga dan pengaruh musik Angola lainnya: kizomba memperlambat ritme lagu dan menambahkan garis bass yang lebih kuat pada komposisi instrumental.

Eduardo Paím diakui secara internasional sebagai “bapak/pencipta musik kizomba”, karena ia dan kelompoknya memainkan peran utama dalam pengembangan gaya tersebut. Sebagian besar lagu-lagu kizomba dinyanyikan dalam bahasa Angola/Portugis/Portugis.

Baca juga: Skyboard Incisive Paradox FF Terbaru 2024: Cek Harga dan Cara Mendapatkannya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU