Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Juni 2024, Cek Disini Kunjungan ke Kotamu!

Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Juni 2024, Cek Disini Kunjungan ke Kotamu!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal kajian Ustadzah Halimah Alaydrus bulan Juni 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini langsung yuk.

Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus banyak dicari oleh masyarakat yang ingin memperdalam ilmu agama. Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus menjadi penyejuk hati para jamaah.


Ustadzah Halimah Alaydrus membawakan isi kajian yang dapat menyejukkan hati para muslimah yang ingin memperdalam ilmu agama Islam. Ustadzah Halimah Alaydrus telah mengunjungi banyak jamaah sebagai penceramah dalam berbagai kajian.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Katana Eternal Paradox Dark Terbaru 2024, Mudah Buruan Klaim Sekarang!

Baca juga: X8 Sandbox Higgs Domino Mod APK Download, Aplikasi Pihak Ketiga yang Bisa Percepat Game Domino

Selain itu, tidak jarang isi kajian Ustadzah Halimah Alaydrus berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi muslimah saat ini.

Mengenal Sosok Ustadzah Halimah Alaydrus

Halimah Alaydrus, lahir di Indramayu, Jawa Barat, pada tahun 1979, memutuskan untuk mendalami ilmu agama di beberapa pesantren daripada menyelesaikan pendidikan formalnya. Darullughah wadda'wah di Bangil - Pasuruan, Jawa Timur,

adalah pondok pesantren pertamanya, diikuti oleh At Tauhidiyah Tegal dan Al Anwar Rembang, di Jawa Tengah. Pendidikan terakhirnya ditempuh di Daruz Zahro Tarim - Hadhramaut Yaman. Di sana, selain mengikuti proses belajar, ia juga dipercaya untuk mengajar.

Dengan dukungan suami, keluarga dan teman-temannya, kini beliau aktif mengajar di beberapa Majlis Taklim di DKI Jakarta dan sekitarnya, serta melakukan kegiatan dakwah dan Rihlah Ilmiah di beberapa provinsi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Australia, Mesir, Uni Emirat Arab, dan Oman.

Baca juga: X8 Sandbox Higgs Domino Mod APK Download, Aplikasi Pihak Ketiga yang Bisa Percepat Game Domino

Sumber:

UPDATE TERBARU