Friday 5th of July 2024
×

Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang Bikin Netizen Panas, Cekidot!

Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang Bikin Netizen Panas, Cekidot!

--

Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor

Untuk kalian yang mungkin belum tau siapa Kayes, dia adalah seorang brand ambassador dari ONIC Esport yang sedang naik daun. Tak hanya itu rupanya dia juga seorang gamer yang cukup populer.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Wuthering Waves Hari Ini yang Baru Update 1 Menit yang Lalu, Yuk Cek di Sini


Baca juga: Kode dan Tip Cheat Roblox: Robux Gratis Bisa Dapatkan Builder's Club Hingga Beli Kaos

Baca juga: Contoh Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia Agama Kristen Kirimkan Belasungkawa Dari Lubuk Hati Terdalam

Hal tersebut karena video Kayes yang dimaksud dengan narasi no sensor ini diduga memperlihatkan seorang perempuan telanjang dan membuat publik heboh belakangan ini. Pasalnya, video tersebut diduga berisi sosok wanita bernama Kayes Onic.

Sebelumnya diketahui bahwa Kayes Onic adalah perempuan yang merupakan seorang seleb TikTok dan publik figur. Untuk mendapatkan tayangan video ini, pengguna dapat meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya. Atau jika tidak ada teman yang memiliki video tersebut, dapat langsung mengunduhnya melalui layanan penyimpanan daring seperti Mediafire.

Demikianlah informasi mengenai Link Video Kayes Viral 15 Detik Mediafire Full HD No Sensor yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU