Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Skin Helcurt Starlight Dream Prowler Terbaru 2024, Berubah Jadi Kucing Lucu!

Cara Mendapatkan Skin Helcurt Starlight Dream Prowler Terbaru 2024, Berubah Jadi Kucing Lucu!

--

Baca juga: Muncul Baru! Video Mahasiswa Unja Jambi Full Durasi Link Doodstream dan Mediafire, Lagi Banyak Dicari

Cara Mendapatkan Skin Helcurt Starlight Dream Prowler

Helcurt adalah hero yang mendapatkan jatah skin terbaru tahun ini. Skin Starlight milik Helcurt, seri 'Dream Prowler', akan tersedia pada tanggal 1 Juni 2024 di server asli dan akan berlangsung hingga 30 Juni.


Kabar baik ini pasti akan disambut baik oleh para penggemar hero Helcurt. Lagipula, sudah lama sekali sejak Hero Assassin ini mendapatkan skin terakhirnya, lho. Bukan hanya soal penampilan, skill dan efek Helcurt juga menjadi lebih kuat dengan Starlight Skin ini.

Starlight Skin Helcurt 'Dream Prowler' tersedia dengan harga 300 Diamonds, atau sekitar Rp 80 ribu. Harga yang sangat terjangkau jika mengingat skin Mobile Legends lainnya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Formasi CPNS Kejaksaan 2024, Cek Disini Syarat dan Dokumen Wajibnya!

Baca juga: Tutorial Login HOKI CHEAT Terbaru 2024, Hack Slot Maxwin Terbaru Terpercaya yang Worth it Banget!

Jika kalian ingin lebih eksklusif, hanya dengan 750 Diamonds, kalian akan menjadi anggota Starlight Plus dan mendapatkan skin Helcurt, Trail Effect, dan Sacred Statue versi 'Phantom Prowler'.

Bagi para kolektor skin, jangan lupa untuk mengumpulkan Skin Helcurt yang dilukis oleh Starlight hanya dengan 100 Diamonds. kalian dapat membuka opsi ini jika kalian telah membeli langganan Starlight. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermnfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU