Monday 17th of June 2024
×

Menjelang Pernikahan, Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Travel!

Menjelang Pernikahan, Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Travel!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan memberikan informasi terbaru terkait dengan meninggalnya Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis karena kecelakaan travel. Kalian yang penasaran langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung.

Kecelakaan mobil yang terjun ke sungai di Musi Rawas (Mura) merenggut nyawa empat orang. Dua di antaranya adalah atlet bulutangkis asal Sumatera Selatan. Para korban tewas karena tidak bisa keluar dari mobil dan tenggelam.


Namun, dua penumpang yang berada di kursi tengah dan belakang berhasil selamat. Polisi telah mengungkapkan di titik mana mobil tersebut terjun ke sungai. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (23/5) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah Palembang menuju Jambi.

Baca juga: Cara Atasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di HP Xiaomi, Gak Perlu Panik! Cobain Sekarang Kalau Relate

Baca juga: Bocoran Event Skin ML Juni 2024, Helcurt Bakal di Prediksi Kebagian Skin Starlight!

Sesampainya di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali dan terjun ke sungai Kelingi. Diduga kuat pengemudi mobil tersebut mengantuk.

"Setiba di TKP Sopir Travel diperkirakan mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sudah mengarah masuk ke perosok samping Jembatan Kelingi sehingga tidak terelakkan masuk ke Sungai Kelingi mengakibatkan mobil tenggelam beserta penumpangnya," jelas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto.

4 Orang Tewas, 2 Orang Selamat

Sunarto mengatakan ada 6 orang di dalam mobil tersebut. Rombongan tersebut baru saja mengikuti bimtek Siskeudes di Hotel Wyndham Palembang dan akan kembali ke Musi Rawas Utara (Muratara).

Baca juga: Penyebab Tersangka Kasus Vina Garut Meninggal Dunia Saat Penyidikan, Beda Kasus dengan Vina Cirebon!

Sumber:

UPDATE TERBARU