Wednesday 26th of June 2024
×

Menjelang Pernikahan, Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Travel!

Menjelang Pernikahan, Elsa dan Atmam Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Travel!

--

Baca juga: Cara Atasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di HP Xiaomi, Gak Perlu Panik! Cobain Sekarang Kalau Relate

Empat orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi dan tiga penumpang duduk di bagian depan dan tengah kendaraan. Keempat orang tersebut dinyatakan tenggelam bersama mobil. Para korban dievakuasi oleh pihak kepolisian Muara Kelingi dengan bantuan warga sekitar.


Tiga korban dibawa oleh keluarga mereka ke desa Lesung Batu, di kecamatan Rawas Ulu, Muratara, bersama dengan Puskesmas Muara Kelingi. Seorang korban lainnya dibawa ke Prabumulih.

Para korban adalah Atmam Syahri Rigali (25), Elsa Sanjaya Putri (24), Wulandari (30) dan Tati (34). Atmam yang merupakan sopir dan Elsa yang duduk di kursi depan diketahui merupakan pasangan suami istri. Keduanya merupakan atlet bulutangkis.

Baca juga: Kapan Reset Skin Season 33 MLBB? Hero Jawhead Bakal Hadir Menghiasi Banner Baru!

Baca juga: Suhu Cheat Slot Maxwin Engine Download APK, Update Terbaru 2024! Sudah Pakai Setting Bahasa Indonesia

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi mengungkapkan bahwa mobil tersebut merupakan milik perusahaan Atmam. Selain sebagai atlet bulutangkis, Atmam dikenal juga membuka biro perjalanan.

"Atmam merupakan atlet bulutangkis. Travelnya punya sendiri Atmam ini, ikhtiar mencari rezeki dengan buka travel. Sopir travel (Atmam) dan penumpang bernama Elsa merupakan sepasang kekasih. Yang perempuan kemarin sempat saya undang jadi hakim garis di turnamen bulutangkis di GOR Pakri Palembang," ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU