Wednesday 26th of June 2024
×

Sistem Gacha di Wuthering Waves : Rekrutmen, Rate, Banner, dan Informasi Lainnya yang Perlu Pemain Ketahui

Sistem Gacha di Wuthering Waves : Rekrutmen, Rate, Banner, dan Informasi Lainnya yang Perlu Pemain Ketahui

--

Baca juga: Penyebab Fatal Error di Game Wuthering Waves Lengkap Dengan Langkah-Langkah Untuk Mengatasinya, Cekidot!

Semakin tinggi kelangkaan dasarnya, semakin rendah kemungkinan memanggil weapon/resonator. Demikian pula, semakin rendah kelangkaan dasar, semakin tinggi kemungkinan untuk memanggil weapon/resonator.


Menariknya, Wuthering Waves juga memiliki mekanisme soft pity yang terpasang di semua banner. Pemain dijamin mendapatkan weapon/resonator Bintang 4 pada pemanggilan ke-10, jika pemanggilan ke-9 sebelumnya tidak menghasilkan weapon/resonator Bintang 4.

Mengenal Mata Uang Gacha

Sebelum kamu gacha agar tak salah banner, Sangat penting untuk mempelajari semua mata uang berbeda yang mencakup sistem Convene/gacha di Wuthering Waves. Meskipun ada banyak mata uang yang berbeda, mata uang intinya adalah sebagai berikut:

  • Astrites – Ini adalah mata uang premium yang terutama digunakan untuk memanggil weapon dan resonator di berbagai banner gacha. Kamu bisa mendapatkannya melalui misi, acara, dan toko tertentu. Astrites selanjutnya dapat digunakan untuk membeli Lustrous Tides, Radiant Tides, dan Forging Tides dengan nilai tukar 160 Astrites untuk 1 item di atas.
  • Tides – Ini adalah mata uang gacha resmi atau tiket gacha yang dapat digunakan untuk memanggil weapon dan resonator di sebagian besar banner. Kamu bisa mendapatkannya melalui misi, acara, dan toko tertentu.

Baca juga: Wuthering Waves Akhirnya Rilis , Unduh Sekarang dan Dapatkan Rewards Bonus Karakter Bintang 5 dan Free Gacha 30x Pull!

Baca juga: Wuthering Waves Redeem Codes Mei 2024 Gratis, Klaim Sekarang! Menangkan Skin Hingga Senjata

  • Lustrous Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan di Novice Convene, Character Permanent Convene, dan Weapon Permanent Convene.
  • Radiant Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan dalam Character Event Convene.
  • Forging Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan dalam Weapon Event Convene.

Panduan Banner Gacha Pilihan Pemula

Ini mungkin banner Wuthering Waves yang paling menarik karena memungkinkan kamu memilih bintang lima yang ingin kamu dapatkan. Spanduk ini hanya terbuka setelah kamu menarik bintang lima pada Spanduk Pemula dan spanduk itu hilang. Seperti disebutkan di atas, ia berbagi peluang mendapatkan resonator dan senjata dengan spanduk itu.

Namun sayang untuk mendapatkan bintang lima yang satu ini naik menjadi 80, yang berarti kamu mungkin harus mengeluarkan 80 Lustrous Tides sebelum mendapatkan unit favorit Kamu. Sayangnya, setelah kamu mendapatkan bintang lima pertama di banner ini, banner ini bakalan menghilang.

Setiap kali kamu summon di banner apa pun di Wuthering Waves, maka akan memperoleh Oscillate Corals dan/atau Afterglow Corals. Ini juga merupakan mata uang yang dapat digunakan untuk membeli Tides, Wavebands, material upgrade, dan sumber daya lainnya. Oscillate Corals diperoleh setiap kali kamu memanggil weapon Bintang 3.

Kamu akan mendapatkan 15 Oscillate Corals untuk setiap weapon Bintang 3 yang dipanggil. Di sisi lain, Afterglow Corals diperoleh saat kamu memanggil Weapon/Resonator Bintang 4 dan Bintang 5.

Untuk selengkapnya kamu bisa lihat panduannya disini :

Sumber:

UPDATE TERBARU