Wednesday 26th of June 2024
×

Tips Gacha di Wuthering Waves untuk Dapatkan Karakter Bintang 5, Ini Dia Cara Efisien buat Dapat Karakter Favorite!

Tips Gacha di Wuthering Waves untuk Dapatkan Karakter Bintang 5, Ini Dia Cara Efisien buat Dapat Karakter Favorite!

--

Baca juga: Cheat Codes Super Bear Adventure Mei 2024, Klaim Sekarang! Banyak Hadiah Seru Gratis yang Didapatkan

Setiap weapon dan Resonator diberi kelangkaan dasar, bergantung pada statistiknya. Semakin tinggi kelangkaannya, semakin baik statistiknya. Kamu bisa mendapatkan weapon bintang 3-5 dan Resonator bintang 4-5 dari berbagai banner yang tersedia. Banner gacha juga memiliki kelangkaan yang berbeda untuk weapon dan resonator yang berbeda.


Semakin tinggi kelangkaan dasarnya, semakin rendah kemungkinan memanggil weapon/resonator. Demikian pula, semakin rendah kelangkaan dasar, semakin tinggi kemungkinan untuk memanggil weapon/resonator.

Menariknya, Wuthering Waves juga memiliki mekanisme soft pity yang terpasang di semua banner. Pemain dijamin mendapatkan weapon/resonator Bintang 4 pada pemanggilan ke-10, jika pemanggilan ke-9 sebelumnya tidak menghasilkan weapon/resonator Bintang 4.

Mengenal Mata Uang Gacha

Sebelum kamu gacha agar tak salah banner, Sangat penting untuk mempelajari semua mata uang berbeda yang mencakup sistem Convene/gacha di Wuthering Waves. Meskipun ada banyak mata uang yang berbeda, mata uang intinya adalah sebagai berikut:

  • Astrites – Ini adalah mata uang premium yang terutama digunakan untuk memanggil weapon dan resonator di berbagai banner gacha. Kamu bisa mendapatkannya melalui misi, acara, dan toko tertentu. Astrites selanjutnya dapat digunakan untuk membeli Lustrous Tides, Radiant Tides, dan Forging Tides dengan nilai tukar 160 Astrites untuk 1 item di atas.

Baca juga: Cheat Codes Super Bear Adventure Mei 2024, Klaim Sekarang! Banyak Hadiah Seru Gratis yang Didapatkan

Baca juga: Spesifikasi Wuthering Waves Game PC Terbaru 2024, Cek Juga Minimum Perangkat yang Bisa Digunakan!

  • Tides – Ini adalah mata uang gacha resmi atau tiket gacha yang dapat digunakan untuk memanggil weapon dan resonator di sebagian besar banner. Kamu bisa mendapatkannya melalui misi, acara, dan toko tertentu.
  • Lustrous Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan di Novice Convene, Character Permanent Convene, dan Weapon Permanent Convene.
  • Radiant Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan dalam Character Event Convene.
  • Forging Tides – Ini adalah tiket gacha yang dapat digunakan dalam Weapon Event Convene.

Untuk pendatang baru, game ini juga menawarkan Novice Convene atau Gacha Pemula yang menawarkan jaminan Resonator dalam 50 kali pull saja.

Perlu dicatat jika Gacha Pemula ini hanya bisa dilakukan dalam 10x Pull dengan diskon 20%, artinya pemain hanya memerlukan delapan Pull setiap kali melakukan Gacha. dan jangan lupa untuk gunakan bansos yang di berikan lewat ingame agar kamu tak kehabisan untuk pull karakter kesayanganmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU