Saturday 5th of October 2024
×

Cara Menghapus Chat di ML (Mobile Legends) Tanpa Notifikasi, Cek di Sini Tutorialnya

Cara Menghapus Chat di ML (Mobile Legends) Tanpa Notifikasi, Cek di Sini Tutorialnya

--

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: PT Rhenus Express Berdikari Benarkah Penipuan? Cek Disini, Langsung dari Pelamarnya!

Baca juga: Apakah PT Mulia Kreasi Logistik Penipuan? Cek Disini Faktanya Beserta Informasi Loker!

Baca juga: Tempat Gadai BPKB Motor Terdekat di Jogja Terbaru 2024, Buka Setiap Hari Penawaran Tinggi!

Cara Menghapus Chat di ML

1. Login ke game Mobile Legends

Untuk menghapus chat di ML, pengguna perlu masuk ke dalam aplikasi terlebih dahulu. Pastikan bahwa pengguna tersebut sudah login ke akun Mobile Legends miliknya.

2. Masuk ke fitur Pesan

Jika sudah masuk ke dalam aplikasi, kamu bisa langsung menuju ke fitur Pesan. Temukan menu Teman untuk melanjutkan proses ini,

3. Temukan teman yang chat-nya hendak dihapus

Pilih teman di Mobile Legends yang chat-nya ingin kamu hapus. Namun sebelum dihapus, pastikan tidak ada pesan penting yang harus disalin. 

4. Unfollow teman yang chat-nya hendak dihapus

Dengan melakukan unfollow, maka chat yang kamu lakukan bersama teman di Mobile Legends akan secara otomatis terhapus. Namun jika ada chat penting yang membutuhkan balasan, akan lebih baik untuk membalasnya terlebih dahulu.

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan cara menghapus chat di ml yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU