Monday 8th of July 2024
×

Daftar Lengkap Travel Bandung - Cilegon PP Terbaik 2024, Cek disini Rekomendasinya!

Daftar Lengkap Travel Bandung - Cilegon PP Terbaik 2024, Cek disini Rekomendasinya!

--

Baca juga: Cara Tambahkan Emoji Centang Biru di eFootball 2024, Cek Tutorial Mudahnya Berikut!

2. Thalita Travel

Pilihan agen travel terbaik lainnya adalah Thalita Travel yang memiliki kantor utama di Jalan M Toha, Bandung. Perjalanan dari Bandung ke Cilegon dengan Thalita Travel dijamin tidak lama karena menggunakan jalur tol.


Dimulai dari Bandung, perjalanan akan berlanjut ke Jalan Tol Cipularang, untuk menuju Tol Tangerang – Merak, lalu masuk ke Tol Merak dan berakhir di Cilegon.

Dengan harga tiket ramah di kantong yaitu mulai dari Rp150.000 per orang, penumpang Thalita Travel sudah bisa duduk nyaman di dalam kendaraan ber-AC yang memiliki fasilitas mewah seperti berikut:

  • Reclining seat
  • Video dan audio
  • Bantal dan selimut
  • LED TV
  • Charger ponsel
  • Lampu baca

Adapun pilihan armadanya termasuk Luxio, Avanza, Isuzu Elf, Kijang Innova, dan Hino Dutro. Salah satu keunggulan dari Thalita Travel yang membuatnya banyak direkomendasikan orang adalah jadwal keberangkatan yang banyak di hari yang sama.

Ada dua pembagian jadwal travel Bandung Cilegon dari Thalita, yaitu pagi hari jam 07.30 dan 08.30, serta di malam hari jam 18.30 dan 20.00 WIB. Masih ada lagi keunggulan lain dari Thalita Travel, yaitu:

Baca juga: Honkai Star Rail 2.2 Part 2 Siap Beri Gebrakan Baru! Perjalanan Menuju Belerang dan Misteri yang Tak Terduga

Baca juga: Daftar 3 Hero Counter Gloo yang Bisa Kalahkan Musuh di EXP Line, Dijamin Makin OP Parah!

  • Kendaraan bersih dan anti macet karena sudah mendapat service berkala.
  • Tersedia layanan charter untuk yang menginginkan perjalanan private antar kota.
  • Layanan pick up serta drop off di sejumlah tempat seperti hotel, stasiun, bandara, dan objek wisata.

Jika ada informasi lain yang dibutuhkan atau ingin booking tiket travel Bandung Cilegon secara mudah, maka bisa hubungi agen di nomor 0811-2784-360 yang menyediakan layanan 24 jam setiap hari.

3. Nabil Travel

Salah satu keunggulan Nabil Travel adalah melayani penjemputan di alamat rumah atau alamat lain sesuai request penumpang, asalkan alamat tersebut tidak terlalu jauh dari pool atau garasi. Rute yang dilayani Nabil Travel termasuk Bandung, Bogor, Cilegon, dan beberapa kota terdekat di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU