Sunday 29th of September 2024
×

Daftar 3 Hero Counter Gloo yang Bisa Kalahkan Musuh di EXP Line, Dijamin Makin OP Parah!

Daftar 3 Hero Counter Gloo yang Bisa Kalahkan Musuh di EXP Line, Dijamin Makin OP Parah!

--

BISNIS – Hero counter Gloo di Mobile Legends adalah beberapa hero yang memiliki kemampuan minimal setara dengan hero Tank tersebut. Tujuan menemukan hero counter Gloo adalah untuk melemahkannya, sehingga kemungkinan memenangkan pertandingan lebih tinggi. 

Pada artikel ini, kami disini akan membagikan daftar rekomendasi hero counter Gloo di Mobile Legends. Simak informasi selengkapnya di bawah ini hingga selesai.


Baca juga: Link Situs Demo PG Soft Mirip Asli Full Gacor Terbaru 2024, Cek Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

Ada sejumlah skill yang dimiliki oleh hero Gloo. Berikut macam-macam skill hero Gloo mobile legend:

Dengan skill satu yang dimilikinya, Gloo bisa menjangkau lawan lalu menghantam tanah, kemudian meninggalkan anaknya, Goo.

Kalau Gloo mendekati anaknya tersebut, maka akan meledak secara otomatis, serta menciptakan efek immobilize pada lawan yang sedang berada di sekitar. Akan tetapi, kalau anaknya bisa langsung mengenai hero lawan ketika dilemparkan, hero tersebut akan langsung mengalami efek immobilize.

Skill Dua

Gloo dengan skill dua ini bisa menjangkau sampai ke arah depan. Kemudian, saat mengenai hero lawan, maka Gloo akan memberikan efek magic damage.

Namun, apabila skill dua dikombo dengan skill satu, yakni dengan mengarahkan jangkauan sehingga mengenai Goo, anak Gloo, maka Gloo bakal bergerak cepat dan dia langsung menuju tempat anaknya berada.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di GoShare WhatsApp APK Terbaru 2024, Mudah! Selesaikan Tugas dan Terima Saldo

Sumber:

UPDATE TERBARU