Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Black Campaign JKT48, Apa Sih Artinya Langsung Simak di Sini Biar Nggak Salah Paham

Viral Black Campaign JKT48, Apa Sih Artinya Langsung Simak di Sini Biar Nggak Salah Paham

--

BISNIS – Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga informasi online yang makin beragam. Kali ini akan kami sampaikan Black Campaign JKT48 yang jadi buruan sampai trending di twitter x.

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Baru-baru ini masyarakat di Kota Purwodadi digegerkan dengan adanya video yang menampilkan seseorang melakukan aksi syur.

Baca juga: Update Full Size eFootball 2024 Mobile Berapa GB? Harus Sediakan Penyimpanan Segini Untuk Android dan IOS!

Baca juga: Daftar Alamat Tempat Gadai BPKB Motor Bandung Terbaik dengan Syarat Mudah, Cek Juga Syarat dan Harganya!

Baca juga: Cara Akses Password Huawei HG8245H dan Cara Ubah Password, Gampang Banget Tutorialnya!

Belakangan ini, konten-konten di TikTok yang membahas black campaign menyerang anggota JKT48 semakin marak. Terutama menjelang event sousenkyo pada semester kedua 2024, isu tentang black campaign semakin meningkat.

Black Campaign JKT48

Di TikTok, banyak tersebar daftar nama anggota JKT48 yang diduga akan menjadi target black campaign. Para penggemar pun memberikan komentar-komentar, mengkhawatirkan oshi mereka terkait kemungkinan black campaign tersebut.

Namun, ada juga yang masih bertanya-tanya tentang arti sebenarnya dari black campaign itu sendiri. Di tengah situasi tersebut, banyak yang penasaran dengan esensi dari black campaign JKT48 yang belakangan jadi perbincangan di kalangan para penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU