Thursday 4th of July 2024
×

Cara Melihat Mutasi Rekening BCA 6 Bulan Terakhir Mudah Melalui HP, Bisa Lakukan Cek Mandiri!

Cara Melihat Mutasi Rekening BCA 6 Bulan Terakhir Mudah Melalui HP, Bisa Lakukan Cek Mandiri!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkai dengan 'Cara Melihat Mutasi Rekening BCA 6 Bulan Terakhir' yang bisa kalian simak dibawah ini. Langsung saja, ikuti selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Bank BCA, singkatan dari Bank Central Asia, adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1957, Bank BCA telah menjadi salah satu pilar utama dalam industri perbankan Indonesia.


Bank ini menyediakan berbagai layanan keuangan seperti tabungan, pinjaman, investasi, dan layanan perbankan digital. Dikenal karena kehandalannya dalam menyediakan layanan perbankan yang inovatif dan efisien, Bank BCA telah memperluas jaringan cabang dan ATM di seluruh Indonesia,

Baca juga: Kode Hadiah Avatar World City Life Hari Ini 23 Mei 2024, Tukarkan Banyak Item Menarik yang Dinantikan!

Baca juga: Robot Merah Hack Tools Cheat Siap Gacorkan Akun dan Pasti Menang Untung Melimpah, Langsung Cobain!

sehingga memberikan akses yang mudah bagi para nasabahnya. Selain itu, Bank BCA juga dikenal dengan teknologi canggihnya yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman melalui berbagai platform,

termasuk aplikasi seluler dan internet banking. Dengan komitmen terhadap pelayanan pelanggan yang prima dan integritas yang tinggi, Bank BCA terus menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan perbankan mereka.

Cara Melihat Mutasi Rekening BCA

Bagaimana cara melihat perubahan mutasi rekening BCA saya selama lebih dari 3 bulan melalui KlikBCA?
Jika kalian ingin melihat perubahan mutasi selama 3 bulan terakhir, kalian dapat melakukannya dengan melihat perubahan tersebut melalui KlikBCA Individual:

Baca juga: Robot Biru Hack APK Download Free For Android dan iOS Gratis Update 2024, Fitur Terbarunya Yoi Banget!

1. Buka KlikBCA, Buka KlikBCA Individual melalui browser di ponsel, PC, atau laptop.
2. Hubungkan ke akun KlikBCA kalian, Masuk ke akun KlikBCA kalian dengan menggunakan login dan kode rahasia perbankan online kalian. Pada menu sebelah kiri, cari dan klik e-statement.
3. Pilih “Tabungan dan Giro”. Klik pada periode e-statement. Layar akan menampilkan periode dalam bulan dan tahun. Gunakan tanda panah kiri dan kanan untuk mengubahnya. Pilih bulan atau tahun transaksi transfer yang ingin kalian ketahui.
4. Klik Unduh, kalian kemudian dapat melihat informasi yang berkaitan dengan transfer rekening yang telah dilakukan. Klik Unduh. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan layar akan menampilkan transfer rekening pada bulan yang kalian pilih dalam format PDF.

Sumber:

UPDATE TERBARU