Sunday 29th of September 2024
×

Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

Counter Hero Natan Mobile Legends Full Damaged Terbaik 2024, Serangan Mengerian

--

Baca juga: Link Gratis Cheat PB Zepetto 2024 Anti Banned dan Lag, Inilah Cara Pakai dan Installnya!

1. Ling


Ling adalah mimpi buruk bagi Natan. Mobilitasnya yang luar biasa, berkat pasif Cloud Walker, memungkinkannya untuk bergerak cepat di sekitar map. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menghindari serangan Natan dan dengan mudah memulainya.

Ling memiliki kemampuan burst damage yang sangat berbahaya bagi Natan. Skill Defiant Sword mampu memberikan damage yang sangat besar dan membatasi kemampuan Marksman untuk melawan. Skill ultimate Storm of Blades memberikan dua keuntungan besar bagi Ling.

2. Benedetta

Bagi Natan, Benedetta bagaikan mimpi buruk yang menjelma menjadi seorang pembunuh. Kelincahannya yang luar biasa, dikombinasikan dengan kemampuannya untuk memberikan ledakan kerusakan yang besar, membuat tugas Natan menjadi sulit.

Baca juga: Kumpulan Akun Cheat Impiantoto dan Cara Aktivasi Update Terbaru 2024, Bisa Menang Slot Ratusan Kali Tanpa Pusing!

Baca juga: Pengertian Segitiga Restitusi Beserta Contoh Penerapan dalam Kehidupan Sehari-hari

Benedetta mampu menghindari serangan Spacetime Walker dengan mudah berkat mobilitasnya yang superior. Faktanya, skill Elapsed Daytime miliknya membuatnya tak terkalahkan saat berlari, membuat efek crowd control dari Natan menjadi tidak berguna.

3. Eudora

Bagi para penembak Mobile Legends, Eudora seperti mimpi buruk yang berubah menjadi Mage. Burst damage yang dimilikinya merupakan kutukan nyata bagi hero Mobile Legends yang lemah seperti Natan.

Pasif Superconductor milik Eudora sangat meningkatkan kerusakan magisnya, memungkinkannya untuk memberikan burst damage yang luar biasa. Kombinasi Fork Lightning dan Ultimate Wrath dapat menjatuhkan Natan dalam sekejap, bahkan sebelum dia sempat bereaksi.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar Counter Hero Natan Mobile Legends Terbaik 2024 yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU