Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Elden Ring Shadow of the Erdtree Rilis di Indonesia? Cek Spek Minimumnya Untuk PC Sebelum Main!

Kapan Elden Ring Shadow of the Erdtree Rilis di Indonesia? Cek Spek Minimumnya Untuk PC Sebelum Main!

--

Baca juga: Rekomendasi Game Anime Sesat Bisa Main Offline Terbaru 2024 MB Kecil, Khusus 18+ Bocil Skip Dulu!

Bersama dengan proses marketing yang sudah berjalan, From Software akhirnya memperkenalkan sosok monster baru, kemungkinan boss, yang akan Anda temui di Elden Ring: Shadow of the Erdtree nantinya.


Tidak ada nama yang dicantumkan selain sebuah deskripsi bahwa musuh ini punya kekuatan tak terduga yang siap untuk membuat Anda ketakutan di Realm of Shadow. Beberapa gamer juga membicarakan soal bentuk keseluruhan sang monste yang menyerupai alat reproduksi wanita, terlepas dari apakah ia akan berhubungan atau tidak.

Gim ini menjanjikan dunia fantasi yang luas dan menakjubkan untuk dijelajahi, dipenuhi dengan mitos, keajaiban, dan tentu saja, tantangan berat.

Para pemain akan memasuki dunia yang dikenal sebagai the Lands Between, di mana mereka akan menjelajahi wilayah yang luas, bertemu dengan karakter-karakter unik, dan menghadapi berbagai macam musuh yang menantang.

Baca juga: Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada? Cek Disini! Ada Kesempatan Main di Hp dengan Gameplay Sama!

Baca juga: Awal Mula Tragedi Perang Sampit yang Menggemparkan, Kilas Balik Luka Menganga!

Bagi para pemain yang ingin memainkan Elden Ring bisa menggunakan Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC.

Sumber:

UPDATE TERBARU