Monday 1st of July 2024
×

Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada? Cek Disini! Ada Kesempatan Main di Hp dengan Gameplay Sama!

Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada? Cek Disini! Ada Kesempatan Main di Hp dengan Gameplay Sama!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan game Hogwarts Legacy untuk android apakah sama. Langsung saja, kalian bisa simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Meskipun menjadi salah satu waralaba film paling populer sepanjang masa, Harry Potter selalu memiliki game yang adil. Untungnya, semua itu berubah dengan dirilisnya Hogwarts Legacy, sebuah game yang menghidupkan dunia sihir yang ajaib dan luar biasa.


Hogwarts Legacy hanya tersedia di konsol, tetapi ada beberapa game serupa yang dapat dimainkan di perangkat seluler.

Baca juga: Whiteout Survival Redeem Codes Hari Ini 22 Mei 2024, Baru Rilis! Banyak Hadiah Spesial Menanti

Baca juga: Situs Penghasil Uang Paris123 Terbukti Membayar? Cek Kebenaran Situsnya Disini!

Hogwarts Legacy: Hogwarts Legacy, RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros Games, telah tersedia di PC melalui Steam, PS5, dan Xbox Series sejak 10 Februari 2023, di PS4 dan Xbox One sejak 5 Mei, dan di Nintendo Switch sejak 14 November.

Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada?

Hogwarts Legacy hanya tersedia di konsol, tetapi ada banyak game serupa yang dapat dimainkan di perangkat seluler. Hogwarts Legacy adalah RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros Games.

Sejak 10 Februari 2023, game ini telah tersedia di PC melalui Steam, PS5, dan Xbox Series. Sejak 5 Mei, game ini telah tersedia di PS4 dan Xbox One, dan sejak 14 November, game ini telah tersedia di Nintendo Switch.

Game yang Mirip Hogwarts Legacy

1. Harry Potter: Misteri Hogwarts

Salah satu aspek paling menarik dari Hogwarts Legacy adalah pemain dapat mengalami kehidupan sebagai siswa di Hogwarts, tetapi tidak melalui sudut pandang Harry Potter sendiri.

Baca juga: Kode Redeem FF x KFC Hari ini Selasa 21 Mei 2024, Pasti Dapat Bundle Gratis di Setiap Pembelian!

Sumber:

UPDATE TERBARU