Friday 5th of July 2024
×

Daftar Game Android yang Mirip Hogwarts Legacy Terbaru 2024, Gameplay Sama Kualitas Full HD!

Daftar Game Android yang Mirip Hogwarts Legacy Terbaru 2024, Gameplay Sama Kualitas Full HD!

--

BISNIS - Kalian penggemar game Hogwarts Legacy tentunya tak boleh melewatkan informasi ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar game android yang mirip dengan Hogwarts Legacy dan bisa kalian unduh. Simak selengkapnya dibawah ini.

Meskipun menjadi salah satu waralaba film paling populer sepanjang masa, Harry Potter selalu memiliki game yang adil. Untungnya, semua itu berubah dengan dirilisnya Hogwarts Legacy, sebuah game yang menghidupkan dunia sihir yang ajaib dan luar biasa.


Hogwarts Legacy hanya tersedia di konsol, tetapi ada beberapa game serupa yang dapat dimainkan di perangkat seluler.

Baca juga: Viral! Gus Zizan dan Zoe Levana Ketahuan Ciuman di Diskotik, Video Tersebar Hingga Bikin Netizen Geram

Baca juga: Download Honor of Kings APK Android Versi Terbaru 2024, Game Penghasil Uang yang Bisa Hasilkan Penghasilan Banyak!

Hogwarts Legacy: Hogwarts Legacy, RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros Games, telah tersedia di PC melalui Steam, PS5, dan Xbox Series sejak 10 Februari 2023, di PS4 dan Xbox One sejak 5 Mei, dan di Nintendo Switch sejak 14 November.

Game Android yang Mirip Hogwarts Legacy

1. Harry Potter: Misteri Hogwarts

Salah satu aspek paling menarik dari Hogwarts Legacy adalah pemain dapat mengalami kehidupan sebagai siswa di Hogwarts, tetapi tidak melalui sudut pandang Harry Potter sendiri.

Pemain dapat melakukan hal yang sama di Harry Potter: Misteri Hogwarts, dimulai dengan membuat karakter dan memilih asrama. Pertemanan dengan karakter NPC diserahkan kepada pemain dan pemain akan mempelajari rumus-rumus sihir saat menghadiri kelas.

2. RuneScape jadul

RuneScape adalah game revolusioner pada saat itu ketika pemain dapat memilih alur cerita mereka sendiri, baik dengan membangun keterampilan melalui pertempuran dan menyelesaikan misi, atau dengan menjelajahi dunia fantasi abad pertengahan Gielinor.

Baca juga: XNXubd VPN Browser APK Anti Banned dan Anti Blokir, Download dan Langsung Install di Android!

RuneScape menawarkan kebebasan yang sama dengan Hogwarts Legacy, dan Old School RuneScape dari Jagex Games Studio, yang tersedia di platform seluler, juga menawarkan hal yang sama.

3. Switchcraft: Magical Match 3

Dalam Switchcraft: Magical Match 3, pemain dikirim ke akademi sihir sambil menemukan cara kerja dan rahasia akademi tersebut. Menariknya, setiap pilihan yang dibuat pemain dalam game ini memengaruhi cerita dan lingkungan.

Gameplay game ini juga berpusat pada simulasi sosial, sebuah poin yang sama dengan Hogwarts Legacy. Game ini gratis untuk dimainkan dan patut dicoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU