Monday 1st of July 2024
×

Viral! Gus Zizan dan Zoe Levana Ketahuan Ciuman di Diskotik, Video Tersebar Hingga Bikin Netizen Geram

Viral! Gus Zizan dan Zoe Levana Ketahuan Ciuman di Diskotik, Video Tersebar Hingga Bikin Netizen Geram

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan berita terbaru Gus Zizan dan Zoe Levana yang ketahuan ciuman di Diskotik. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Selebgram Zoe Levana baru saja mengungkapkan bahwa dirinya menawarkan diri untuk menjadi selingkuhan dari cucu seorang kyai kondang asal Lombok, Gus Zizan. Perselingkuhannya dengan Gus Zizan terungkap setelah Zoe Levana menjadi viral dengan konten terjebak di jalur bus Trans Jakarta belum lama ini.


Sosok Gus Zizan dan Zoe Levana akhirnya terungkap. Memang, momen Zoe Levana mencium Gus Zizan direkam, meski sang pria saat itu sudah memiliki pacar. Hal ini terungkap dalam sebuah postingan di X (Twitter) oleh akun @Jadoreeforeverr.

Baca juga: Video Mahasiswa Unja Jambi Viral Bikin Heboh di Twitter, Pihak Kampus Langsung Angkat Klarifikasi!

Baca juga: XNXubd VPN Browser APK Anti Banned dan Anti Blokir, Download dan Langsung Install di Android!

Akun @Jadoreeforeverr diketahui merupakan teman dari mantan pacar Gus Zizan yang bernama Luna.

"Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri)," tulis akun tersebut pada 20 Mei 2024.

Baru pada postingan berikutnya, akun @Jadoreeforeverr menjelaskan bahwa Zoe Levana pernah mencium Gus Zizan di sebuah klub malam bernama Phantom. Dalam postingan tersebut, terlihat momen saat keduanya berada di klub malam tersebut.

"Ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue," tulisnya.

Terlihat dalam sebuah video, Zoe tiba-tiba menghampiri Gus Zizan dan menciumnya di sebuah klub malam yang ramai. Pada postingan selanjutnya kejadian ciuman tersebut terjadi pada tahun 2023.

"Literally pas mereka anniv lmao.. ego better than his height," tulis @Jadoreeforeverr.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Terbaru Mei 2024, Paling Sering Dipakai Naikin Rank! Win Streak Terus!

Sumber:

UPDATE TERBARU