Monday 8th of July 2024
×

Daftar Game Android yang Mirip Hogwarts Legacy Terbaru 2024, Gameplay Sama Kualitas Full HD!

Daftar Game Android yang Mirip Hogwarts Legacy Terbaru 2024, Gameplay Sama Kualitas Full HD!

--

Baca juga: Whiteout Survival Redeem Codes Hari Ini 22 Mei 2024, Baru Rilis! Banyak Hadiah Spesial Menanti

4. Harry Potter: Magic Awakened


Harry Potter: Magic Awakened adalah salah satu game seluler yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022. Sayangnya, perilisan game ini telah ditunda beberapa kali, tetapi untungnya, waktu tunggu yang lama itu terbayar dengan gameplay yang lebih baik.

Sekilas, game ini mungkin tampak seperti game pertarungan kartu bertema Harry Potter biasa, tetapi mengandung banyak easter egg dari film dan buku Harry Potter.

5. Penyihir & Penyihir

Witches & Wizards adalah persilangan antara Harry Potter dan game lama Elder Scrolls. Dalam game ini, pemain membuat karakter mereka sendiri dan bermain dari sudut pandang orang pertama.

Seperti di Harry Potter, pemain bergabung (dengan undangan) dengan akademi eksklusif untuk orang-orang berbakat dan pindah ke asrama untuk bertemu dan berteman dengan calon penyihir lainnya.

Baca juga: Cara Login Mangoai. Co Wifi Password Untuk Hack Wifi, Mudah dan Cepat Tanpa Pake Ribet!

Baca juga: Jadwal Event Lari Bulan Juni 2024 Lengkap di Seluruh Indonesia, Cek Lokasinya Adakah Kotamu Salah Satunya?

6. Akademi: Teka-teki pertama

Menjelajahi sejarah Hogwarts adalah salah satu nilai jual utama Hogwarts Legacy. The Academy: Teka-teki Pertama tidak memberikan jawaban atas misteri Hogwarts, tetapi game ini dapat memuaskan para pemain yang menyukai game teka-teki dengan elemen misteri.

Game ini juga sepertinya terinspirasi dari Harry Potter, karena ceritanya juga mengambil latar di sebuah sekolah.

7. Mesin ketik ajaib

Salah satu alasan para gamer memainkan Hogwarts Legacy adalah untuk menikmati dunia sihir Harry Potter sebagai karakter mereka sendiri dalam dunia terbuka yang luas dan mendetail. Di platform seluler, The Magical Typewriter mencoba melakukan hal yang sama.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai penyihir muda yang mencari tahu mengapa orang-orang menghilang dan ke mana mereka pergi. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU