Wednesday 3rd of July 2024
×

Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada? Cek Disini! Ada Kesempatan Main di Hp dengan Gameplay Sama!

Hogwarts Legacy Untuk Android Apakah Ada? Cek Disini! Ada Kesempatan Main di Hp dengan Gameplay Sama!

--

Baca juga: Video Mahasiswa Unja Jambi Viral Bikin Heboh di Twitter, Pihak Kampus Langsung Angkat Klarifikasi!

Pemain dapat melakukan hal yang sama di Harry Potter: Misteri Hogwarts, dimulai dengan membuat karakter dan memilih asrama. Pertemanan dengan karakter NPC diserahkan kepada pemain dan pemain akan mempelajari rumus-rumus sihir saat menghadiri kelas.


2. RuneScape jadul

RuneScape adalah game revolusioner pada saat itu ketika pemain dapat memilih alur cerita mereka sendiri, baik dengan membangun keterampilan melalui pertempuran dan menyelesaikan misi, atau dengan menjelajahi dunia fantasi abad pertengahan Gielinor.

Baca juga: Paris123 Penghasil Uang Penipuan? Situs Online yang Digadang-gadang Bisa Hasilkan Uang Melimpah Ratusan Juta

Baca juga: Kode Redeem FF x KFC Hari ini Selasa 21 Mei 2024, Pasti Dapat Bundle Gratis di Setiap Pembelian!

RuneScape menawarkan kebebasan yang sama dengan Hogwarts Legacy, dan Old School RuneScape dari Jagex Games Studio, yang tersedia di platform seluler, juga menawarkan hal yang sama.

3. Switchcraft: Magical Match 3

Dalam Switchcraft: Magical Match 3, pemain dikirim ke akademi sihir sambil menemukan cara kerja dan rahasia akademi tersebut. Menariknya, setiap pilihan yang dibuat pemain dalam game ini memengaruhi cerita dan lingkungan.

Gameplay game ini juga berpusat pada simulasi sosial, sebuah poin yang sama dengan Hogwarts Legacy. Game ini gratis untuk dimainkan dan patut dicoba. Demikianlah informasi yang dapat  kami bagikan mengenai Hogwarts Legacy. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU