Monday 1st of July 2024
×

Video Mahasiswa Unja Jambi Viral Bikin Heboh di Twitter, Pihak Kampus Langsung Angkat Klarifikasi!

Video Mahasiswa Unja Jambi Viral Bikin Heboh di Twitter, Pihak Kampus Langsung Angkat Klarifikasi!

--

BISNIS - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video mahasiswa Unja Jambi yang viral dan bikin heboh di Twitter. Hal ini kemudian membuat pihak kampus langsung berikan klarifikasinya.

Melalui kesempatan kali ini Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.


Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Terbaru Mei 2024, Jadi Sultan Jalur Rebahan!

Baca juga: Kode Redeem FF x KFC Hari ini Selasa 21 Mei 2024, Pasti Dapat Bundle Gratis di Setiap Pembelian!

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan.

Baca juga: Kode Redeem FF x KFC Hari ini Selasa 21 Mei 2024, Pasti Dapat Bundle Gratis di Setiap Pembelian!

Untuk itu pihaknya belum bisa mengambil sikap atas kejadian yang sedang viral di masyarakat ini. Di lain sisi, pihak kampus UNJA juga membatasi kolom komentar di sosmed.

Video Mahasiswa Unja Jambi Viral

Viral sebuah video yang diduga mahasiswi kampus di Jambi. Video tersebut beredar luas baik di sosial media maupun di aplikasi chatting WhatsApp. Lantaran kejadian ini, pencarian seputar Mahasiswi Jambi Viral pun jadi trending topic.

Seperti pada akun TikTok @andreZ**** yang mencoba mencari kebenaran video tersebut apakah mahasiswi di jambi atau bukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU