Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Rilis JUMP Assemble Indonesia 2024, Bersiaplah! Pertarungan Epik Para Legenda Anime Telah Dimulai!

Jadwal Rilis JUMP Assemble Indonesia 2024, Bersiaplah! Pertarungan Epik Para Legenda Anime Telah Dimulai!

--

BISNIS -Para penggemar anime dan game di Indonesia bersiaplah! Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru yang menghadirkan karakter-karakter ikonik dari Shonen Jump, JUMP Assemble, telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Dibuat oleh developer ternama DeNA dan Shueisha, JUMP Assemble menghadirkan pengalaman bertarung yang seru dan menegangkan, di mana pemain dapat memilih dan memainkan karakter favorit mereka dari berbagai anime populer seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Full Size Arena Breakout 2024 Berapa? Cek Spesifikasi Lengkapnya Berikut Ini!

Baca juga: Update! Pola KOF BINGO Mei 2024 MLBB, Banyak Skin Langka yang Bisa Kamu Dapatkan!

Jadwal Rilis JUMP Assemble Indonesia

JUMP Assemble adalah game MOBA yang wajib dicoba bagi para penggemar anime dan game di Indonesia. Dengan gameplay yang seru, karakter ikonik, dan berbagai fitur menarik, JUMP Assemble menjanjikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru yang menghadirkan karakter-karakter ikonik dari Shonen Jump, JUMP Assemble, telah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2024.

Memilih Legenda Favoritmu

Dengan lebih dari 50 karakter yang tersedia saat peluncuran, JUMP Assemble menawarkan variasi gameplay yang tak terbatas. Setiap karakter memiliki kemampuan dan gaya bermain yang unik, memungkinkan pemain untuk bereksperimen dan menemukan tim yang sempurna untuk mendominasi arena pertempuran.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Terbaru Mei 2024, Paling Sering Dipakai Naikin Rank! Win Streak Terus!

Sumber:

UPDATE TERBARU