Friday 5th of July 2024
×

Update! Pola KOF BINGO Mei 2024 MLBB, Banyak Skin Langka yang Bisa Kamu Dapatkan!

Update! Pola KOF BINGO Mei 2024 MLBB, Banyak Skin Langka yang Bisa Kamu Dapatkan!

--

BISNIS - Para pemain game Mobile Legends jangan sampai ketinggalan event tahunan yang menarik ini, yaitu KOF BINGO 2024. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan bocoran acara tersebut yang kini tengah banyak dinantikan oleh para penggemarnya.

Event Kolaborasi King of Fighter (KOF) x Mobile Legends: Bang Bang selalu jadi momen dinantikan para pemain. Dalam 10x draw pertama, ada kesempatan untuk meraih satu skin dari kerjasama ini.


Meski Skin KOF Karina diperuntukkan bagi yang belum memiliki, pemain yang sudah memiliki skin dan melakukan 10 gacha pertama akan mendapatkan skin Epic sebagai pengganti.

Baca juga: Kapan Reset Season ML 2024 Untuk Season 33? Cek Jam Officialnya Disini!

Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Ikut MCL di MLBB? Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Baru-baru ini, kabar baik beredar di kalangan pemain Mobile Legends. Moonton dikabarkan akan merilis kembali skin KOF pada akhir tahun.

Menurut berita yang beredar, Event KOF Mobile Legends di server asli diharapkan muncul sekitar Desember, sementara event premium suplay KOF MLBB diperkirakan datang menjelang akhir 2023.

Kabar lain menyebutkan bahwa misi premium suplay fase 2 akan hadir pada Januari 2024. Event KOF Mobile Legends kali ini mungkin memiliki 3 fase untuk suplay premium dengan misi seperti Login, Top Up, dan menggunakan Diamond.

Baca juga: Bocoran Event Gratisan Mobile Legends (ML) Juni 2024, Event Jujutsu Kaisen Bakalan Re-run Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU