Monday 8th of July 2024
×

Kapan Reset Season ML 2024 Untuk Season 33? Cek Jam Officialnya Disini!

Kapan Reset Season ML 2024 Untuk Season 33? Cek Jam Officialnya Disini!

--

Baca juga: Video UINSA Surabaya Viral Dua Sejoli Saling Bercumbu di Gedung Kampus, Begini Nasib Mahasiswanya

Reset Season Mobile Legends 2024

Reset Season Mobil Legends pada awal tahun 2024 ini adalah S31 yang kira-kira berakhir pada tanggal 15-16 Maret 2024. Berikut ini adalah daftar reward atau hadiah reset Season Mobile Legends S31 yang dapat kamu simak di bawah.

Jam Reset Season Mobile Legends S332024


Pada Season 33 Kita akan mendapatkan salah satu dari Skin seperti biasa, namun sekarang akan menjadi sedikit misterius karena belum ada yang mengetahuinya. Namun rumornya jika Skin pada Season 33 mendatang akan menjadi salah satu Hero Fighter, sehingga para player tentu saja akan menunggu kedatangan ini.

Karena kita juga akan menemukan beberapa hadiah spesial lainnya dari Pergantian season, sehingga kalian tidak akan mau melewatkan semua ini. Menjadikan Skin Season ataupun hal baru pada Season 33 mendatang menjadi sesuatu yang pastinya keren untuk kalian bakalan coba mainkan.

Baca juga: Sumatra Cheat Point Blank Mod Apk Full Version 2024 Download, Auto Booyah! Dapatkan dan Mainkan Langsung

Baca juga: Link Mitra Higgs Domino Apk Terbaru 2024 Langsung Saja Cek Update Terbarunya Di Sini

Season baru Mobile Legends mengikuti waktu server 00:00 di mana wilayah Indonesia jatuh pada pukul 15:00 WIB. Dengan kata lain, Season baru Mobile Legends biasanya dimulai pukul 15:00 WIB.

Jangan lupa cobain ya siapa tahu kamu beruntung! Demikianlah informasi mengenai jam reset mobile legend yang dapat kami sampaikan untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU