Sunday 7th of July 2024
×

Upgrade DANA Premium Gagal? Inilah Penyebab dan Cara Mudah Verifikasi Supaya Berhasil!

Upgrade DANA Premium Gagal? Inilah Penyebab dan Cara Mudah Verifikasi Supaya Berhasil!

--

Baca juga: Kode Cheat Indian Bike Driving 3D Bulan Mei 2024 Paling Update Lengkap Dengan Rewardnya

Dengan demikian, aplikasi Dana tidak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga menjadi katalisator dalam mengubah cara pengguna melakukan transaksi sehari-hari menjadi lebih praktis, efisien, dan menguntungkan.

Penyebab dan Cara Verifikasi Upgrade DANA yang Benar


Dilansir beberapa sumber, termasuk di dana.zendesk.com, berikut 4 kesalahan yang menyebabkan upgrade DANA Premium ditolak:

1. ID sudah terdaftar di akun lain

Saat melakukan upgrade premium DANA, kalian akan diminta untuk melakukan verifikasi KTP. Upgrade premium DANA kalian akan diterima jika KTP yang kalian gunakan belum terdaftar di akun lain. Satu KTP hanya dapat digunakan untuk satu akun.

2. Pencahayaan yang salah

kalian juga diminta untuk mengecek identitas kalian saat mengambil foto selfie. Pencahayaan yang kurang baik membuat hasil foto atau video menjadi kabur. Hal ini dapat menyebabkan upgrade premium DANA kalian gagal.

Baca juga: Arti Kata

Baca juga: Kenapa Subtitle YouTube Tidak Muncul? Cari Tahu Solusinya Dengan Ikuti Langkah Mudahnya

3. Koneksi internet yang buruk

Koneksi internet yang buruk juga bisa menjadi penyebabnya. Pastikan koneksi internet kalian stabil sebelum melakukan upgrade ke DANA premium.

4. KTP tidak jelas atau rusak

KTP yang rusak atau tidak terbaca juga dapat menyebabkan upgrade premium DANA gagal. Jadi, pastikan dokumen KTP kalian terbaca dengan jelas (tidak ada bagian yang berubah warna atau hilang).

Bagaiaman, sudah paham kan sekarang? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengnai upgrade DANA premium gagal dan juga cara membenahinya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU