Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dari Baca Novel Selain Fizzo, Gercepin Aja

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis Dari Baca Novel Selain Fizzo, Gercepin Aja

--

2. NovelMe.

Pada aplikasi ini, kamu di haruskan membeli koin supaya bisa membaca bab novel yang berbayar. Sedikit berbeda dari aplikasi lainnya, NovelMe bisa juga memberikan bayaran untuk penulis yang mengunggah karyanya lewat aplikasi tersebut.


3. Novelah

Novelah merupakan aplikasi yang menyediakan novel dengan genre yang beragam, namun dapat digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang. Dan uang yang sudah di hasilkan bisa di transfer melalui GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank.

Baca juga: Daftar Penghasil Uang Selain Fizzo Novel Yang Bisa Buat Tambahan Cuan

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Diamond MLBB yang Wajib Kamu Tau, Rugi Banget Kalau Nggak Download

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Diamond FF Terbaru 2024 GRATIS, Menang Banyak Tanpa Top Up

Untuk mendapatkan saldo, kamu cukup mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini dan kamu akan menambah bonus berupa uang yang bisa langsung masuk ke rekening kamu ataupun merchant lain nya.

4. GoNovel

Ketika menggunakan aplikasi ini, tugas kamu hanyalah membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA. Untuk aplikasi penghasil uang ini sangat di rekomendasikan karen sudah di unduh oleh 1 juta orang di playstore.

Sumber:

UPDATE TERBARU