Friday 5th of July 2024
×

Daftar Penghasil Uang Selain Fizzo Novel Yang Bisa Buat Tambahan Cuan

Daftar Penghasil Uang Selain Fizzo Novel Yang Bisa Buat Tambahan Cuan

--

BISNIS - Kaum rebahan sini merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai daftar penghasil uang selain fizzo novel yang bisa buat tambahan cuan. Menariknya kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan dan dimana saja bahkan sambil rebahan.

Seiring dengan perkembangan jaman, memungkinkan adanya aplikasi penghasil uang. Dimana aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang yang lumayan besar dalam sehari tanpa harus modal uang dalam menggunakannya.


Tak perlu bersusah payah, para penggunanya hanya memerlukan smartphone dan juga koneksi internet yang stabil saja. Penasaran? Yuk ikuti pembahasannya di bawah ini, ya!

Baca juga: Jangan Buang Waktu Lagi! Nih Daftar Game yang Menghasilkan Saldo Dana Gratis dan Terbukti Membayar Tahun 2023

Baca juga: Apakah Bisa Pinjam Uang di Lazada? Bisa Limit Sampai 10 Juta dan Bunga Rendah, Cek Ketentuannya Berikut ini

Baca juga: Langsung dari Mantan DC Pinjol, Inilah Alasan Kenapa Teror Galbay Gak Ngotak! Ada yang Sebar Data Pribadi

Daftar Penghasil Uang Selain Fizzo Novel

1. Novelah

Novelah merupakan aplikasi yang menyediakan novel dengan genre yang beragam, namun dapat digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang. Dan uang yang sudah di hasilkan bisa di transfer melalui GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank.

Untuk mendapatkan saldo, kamu cukup mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini dan kamu akan menambah bonus berupa uang yang bisa langsung masuk ke rekening kamu ataupun merchant lain nya.

2. GoNovel

Ketika menggunakan aplikasi ini, tugas kamu hanyalah membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA. Untuk aplikasi penghasil uang ini sangat di rekomendasikan karen sudah di unduh oleh 1 juta orang di playstore.

Sumber:

UPDATE TERBARU