Tuesday 2nd of July 2024
×

1 Menit yang Lalu, Kode Redeem Game Warnet Life 2 Simulator Hari Senin 13 Mei 2024, Siapa Cepat Dia Dapat!

1 Menit yang Lalu, Kode Redeem Game Warnet Life 2 Simulator Hari Senin 13 Mei 2024, Siapa Cepat Dia Dapat!

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai Update Kode Redeem Warnet Simulator 2 Terbaru Mei 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Warnet Simulator 2 


Warnet Simulator merupakan sebuah game simulasi dimana pemain akan menjadi seorang pengusaha warnet. Game ini dibuat oleh Akhir Pekan Studio (Andy Lukito, ItsMeVan, BlackcatOfWat, dan oceoce). Game ini terinspirasi dari game Internet Cafe Simulator, Lemonide Tycoon, dan Minecraft. Game ini dirilis pada 26 Februari 2022.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Game Warnet Life 2 Simulator Hari Ini 12 Mei 2024, Free Semua Sepuasnya!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Mei 2024: Harga Tiket, Wahana, dan Tips Berkunjung yang Menyenangkan

Di balik menjalankan bisnis sebagai seorang pengusaha warnet, pemain juga dapat menjalankan beberapa main quest, side quest, dan quest lainnya. Pemain juga bisa mengecat dan menghias warnet dengan dekorasi agar semakin menarik! 

Pemain bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di PC OP, membeli barang, melempar barang ke Wishing Well, bermain basket, dan masih banyak lagi!

Baca juga: Limited! Daftar Akun PUBG Mobile Gratis 2024 Masih Aktif, Sultan Full Skin Keren Mahal Langka!

Sumber:

UPDATE TERBARU