Friday 5th of July 2024
×

Statistik Skin AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire, Siap Rilis Bulan Mei 2024!

Statistik Skin AUG Cyber Bounty Hunter Free Fire, Siap Rilis Bulan Mei 2024!

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Pemeran Adegan Video Mesum di Pemandian Air Panas Tulehu Akhirnya di Tangkap, 1 Pelaku Masih Buron!


Baca juga: Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok, Unduh Link Aslinya Disini Gratis!

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Skin AUG Cyber Bounty Hunter

Melansir dari berbagai sumber, skin senjata AUG Cyber Bounty Hunter ini memiliki kemampuan yang cukup menakutkan. Karena skin senjata ini akan memberikan Fire Rate yang meningkat 2 tingkatan dan Accuracy yang meningkat 1 tingkatan. Dengan begitu skin senjata AUG ini akan semakin sakit ketika digunakan, dan jarak tembak yang semakin jauh.

Untuk tampilan dari skin AUG Cyber Bounty Hunter, memiliki tampilan yang sangat cantik dan keren untuk Kamu gunakan. Sesuai dengan namanya, skin ini dibuat dengan filosofi sebagai senjata Cyber yang dikhususkan untuk mendapatkan hadiah atau Bounty.

Baca juga: Update Harga Besi Siku Ukuran 4x4 Tebal 3mm Bulan Mei 2024, Lengkap dari Berbagai Jenis!

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Durasi 8 Menit Viral Link Mediafire, Tampilkan Adegan Tak Senonoh!

Sumber:

UPDATE TERBARU