Sunday 29th of September 2024
×

Pemeran Adegan Video Mesum di Pemandian Air Panas Tulehu Akhirnya di Tangkap, 1 Pelaku Masih Buron!

Pemeran Adegan Video Mesum di Pemandian Air Panas Tulehu Akhirnya di Tangkap, 1 Pelaku Masih Buron!

--

BISNIS – Baru-baru ini viral di media sosial, adanya sebuah video tidak senonoh yang dilakukan sesama jenis di tempat rekreasi, Pemandian Air Panas, Tulehu.

Video berdurasi 26 detik yang tersebar luas melalui pesan beruntun WhatsApp tersebut, tampak direkam secara sadar menggunakan handphone salah satu di antara kedua lelaki muda itu.


Dalam video itu, mereka pun tampak tak canggung. Pasalnya, keduanya melihat ke arah Handphone sambil tersenyum saat melakukan adegan tak senonoh tersebut.

Baca juga: Geger! Video Viral Aksi Mesum Sesama Jenis di Pemandian Air Panas Tulehu, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

Baca juga: Daftar Harga Triplek 12mm Per Lembarnya Terbaru Mei 2024, Rancang Sebelum Mulai Membangun!

Terlihat video pendek itu menampilkan dua orang laki-laki yang hanya menggunakan sempak atau celana dalam di tengah-tengah tempat pemandian Air Panas.

Dari informasi yang diterima, salah satu terduga pelaku pemeran video mesum yang diketahui bernama Adrian Hamja (18), warga kawasan Gunung Malintang, Batu Merah, diamankan pada Rabu (8/5) pukul 01.00 WIT atau jam 1 dini hari.

Terduga pelaku diamankan oleh personel Buser Polresta Pulau Ambon bersama personel Ditreskrimum Polda Maluku. Dan terduga pelaku sementara diamankan di Polda Maluku.

Sementara terduga pelaku satunya, masih dalam proses pengejaran polisi untuk diamankan. Dia diduga kabur/bersembunyi, pasca viralnya video dimaksud.

Baca juga: Download Settlement Survival APK V1.0.57 Terbaru 2024 Unlimited Money Buat Pemukiman yang Aman Dari Badai

Sumber:

UPDATE TERBARU