Monday 20th of May 2024
×

Download The Spike Volleyball Story MOD APK (Unlimited Money) Terbaru 2024, Unlock All Characters Max Level

Download The Spike Volleyball Story MOD APK (Unlimited Money) Terbaru 2024, Unlock All Characters Max Level

--

BISNIS - Game olahraga sudah lama diminati para penggemar olahraga pula, seperti FIFA 2020, NBA, atau bahkan Wii Sports yang diusung Nintendo.

Dengan hadirnya handphone, kini ada juga permainan olahraga yang hadir di untuk game mobile.Meski memang tidak dibuat oleh perusahaan besar, game olahraga di mobile seperti The Spike – Volleyball Story tetap dapat memberikan sensasi menang-kalah seperti pada permainan sungguhan.


Baca juga: Unduh Game Mode APK Versi Terbaru Mei 2024 Lengkap Dengan Fitur dan Cara Kerja Mudahnya

Baca juga: Game Wuthering Waves Rilis 2024: Spesifikasi, Gameplay, Karakter Hingga Peluncurannya!

The Spike Volleyball Story

Bola voli adalah permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dimainkan karena pemain harus waspada dengan setiap kepemilikan. Di game ini, tujuannya adalah untuk membawa bola ke lapangan lawan dengan masing-masing tim memiliki 6 pemain di lapangan.

Di game ini terdapat berbagai posisi seperti setter, outside hitter, opposite hitter, middle blocker, libero, spesialis bertahan dan masih banyak lagi. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai olahraga ini, mainkan The Spike sekarang juga! Ini adalah permainan bola voli seperti anime yang menyenangkan yang akan Anda nikmati.

Dirancang oleh tim indie sekolah menengah dan diluncurkan oleh DAERISOFT, game ini adalah puncak dari kerja keras dan kecintaan yang kuat pada olahraga.

Baca juga: Tanggal Rilis Wuthering Waves yang Hadir di Mei 2024, Game Baru Pesaing Genshin Impact!

Sumber:

UPDATE TERBARU