Friday 5th of July 2024
×

Ukuran BH 36/80 Pakai Cup Apa Cek Langsung Begini Cara Mengukur Bra Yang Sesuai Dengan Bentuk Payudara

Ukuran BH 36/80 Pakai Cup Apa Cek Langsung Begini Cara Mengukur Bra Yang Sesuai Dengan Bentuk Payudara

--

BISNIS – Mengukur bra penting dilakukan guna memastikan bra terpasang dengan nyaman dan bisa menopang payudara. Tak hanya lebih nyaman dipakai, memakai bra yang pas juga bisa mencegah terjadinya berbagai masalah kesehatan. Karena, memakai ukuran bra yang salah dapat menyebabkan nyeri punggung, bahu, dan leher.

Memilih ukuran bra memang menjadi salah satu problematika yang harus dihadapi sehari-hari. Ada banyak ukuran bra dan cupnya yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk dada kamu. Nah, untuk kamu yang masih bingung langsung saja simak update yang membahas mengenai Ukuran BH 36/80 Pakai Cup Apa di bawah ini! 


Baca juga: Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Baca juga: Jenis Ukuran BH 36/80 Maksudnya Apa, Simak Penjelasannya Di Bawah Ini Yang Wajib Diketahui Para Wanita

Baca juga: Ukuran BH 38/85 Artinya Pahami Berbagai Jenis Size Bra Yang Wajib Kamu Tau Biar Nggak Salah Beli

Bra memiliki bentuk yang beragam, umumnya mereka yang memiliki payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra full cup atau balconette dengan strap yang lebih tebal dan underwiring yang lebih mendukung.

Di sisi lain bagi kita yang membutuhkan ukuran lebih kecil mungkin lebih menyukai gaya bralette atau crop-top. Tidak cuma nyaman, tetapi mereka menawarkan jumlah dukungan yang tepat dan mengikuti bentuk alami payudara.

Pada beberapa kasus, jika tali bra menempel pada bra baru dan terasa tidak nyaman, coba kendurkan talinya, atau ganti ke pengait yang lebih kencang. Jika tidak berhasil, naikkan ukuran pita.

Sumber:

UPDATE TERBARU