Friday 28th of June 2024
×

Profil Sosok Haerul Amri (Gus Aam) Anggota DPR RI Humanis dan Rendah Hati: Riwayat Pendidikan hingga Perjalanan Karir

Profil Sosok Haerul Amri (Gus Aam) Anggota DPR RI Humanis dan Rendah Hati: Riwayat Pendidikan hingga Perjalanan Karir

--

BISNIS - Pada hari ini, Indonesia berduka atas kepergian salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Haerul Amri. Beliau meninggal dunia pada usia yang terlalu muda, meninggalkan kesan mendalam dalam dunia politik dan masyarakat Indonesia.

Haerul Amri, yang berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur, dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Beliau terpilih menjadi anggota DPR RI melalui Partai NasDem, dan telah mengabdikan dirinya dalam berbagai bidang, termasuk dalam komisi-komisi terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Baca juga: Kabar Duka! Haerul Amri Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Meninggal Dunia, Wakil Ketua: Kehilangan Kader Terbaik Partai!

Anggota DPR RI yang akrab dengan sapaan Gus Aam ini meninggal dunia saat melakukan kunjungan kerja di daerah Palembang.

"Kabar duka, kita baru mendapat kabar siang ini, innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Gus Aam, kita merasa sangat kehilangan kader terbaik partai," kata Ketua DPP Partai NasDem Atang Irawan.

Baca juga: Video Syur SMK 3 Pati Bikin Heboh Sosial Media, Viral di Tiktok Twitter Setelah SMK Banjarmasin dan Purwodadi

Sosok Gus Aam mengukir kenangan - kenangan baik semasa menjabat. Wakil Ketua Fraksi NasDem Willy Aditya pun juga merasa kehilangan, beliau merasa sosok Gus Aam adalah seorang yang rendah hati dan humanis sekali.

Baca juga: Lagi! Link Video SMK 3 Pati Viral Tiktok Facebook, Durasi Full Terpanjang No Sensor Download Mediafire

"Kehadiran beliau senantiasa menjadi penyejuk dan pencair suasana dalam pergaulan di NasDem selama ini," tutur Willy.

Sumber:

UPDATE TERBARU