Sunday 30th of June 2024
×

Lagi! Link Video SMK 3 Pati Viral Tiktok Facebook, Durasi Full Terpanjang No Sensor Download Mediafire

Lagi! Link Video SMK 3 Pati Viral Tiktok Facebook, Durasi Full Terpanjang No Sensor Download Mediafire

--

BISNIS - Baru-baru ini, nama SMK 3 Pati menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berbagai spekulasi dan rumor beredar luas, membuat banyak orang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di sekolah tersebut.

Kehebohan bermula dari sebuah video yang beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan beberapa siswa yang melakukan tindakan yang tidak senonoh. Hal ini tentu saja menimbulkan kecaman dari berbagai pihak. Pihak sekolah pun segera mengambil tindakan dengan memberikan sanksi kepada siswa yang terlibat.

Vidio viral tersebut tidak hanya berdampak pada siswa yang terlibat, tetapi juga pada nama baik sekolah secara keseluruhan. Banyak orang yang kemudian memberikan komentar negatif dan stigma terhadap SMK 3 Pati. Hal ini tentu saja sangat merugikan bagi pihak sekolah dan para siswa yang tidak terlibat dalam kejadian tersebut.

Baca juga: Info Harga Semen Padang Terbaru Resmi di Indonesia Mei 2024 Paling Update,

Adapun durasi video tersebut cukup singkat, adalah 45 detik. Namun video singkat tersebut mampu menghebohkan sosial media khususnya daerah Pati.

Link Video SMK 3 Pati Durasi Full No Sensor

Dalam video tersebut terlihat seorang siswi yang mengenakan kerudung warna hitam namun tidak mengenakan sehelai kain pun untuk menutupi bagian dada hingga ujung kakinya. Video ini tersebar di berbagai sosial media dan membuat heboh warga Pati khususnya SMK 3 Pati.

Baca juga: Video Syur SMK 3 Pati Bikin Heboh Sosial Media, Viral di Tiktok Twitter Setelah SMK Banjarmasin dan Purwodadi

Baca juga: Ukuran TV 40 Inch Berapa CM Dengan Panjang dan Lebarnya di Kotak, Dari LED dan LCD Punya Ukuran Sama!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.