Tuesday 2nd of July 2024
×

Harga Besi 12 Ulir Per Batang Update Mei 2024, Buat Rangka Dengan Aplikasi Tulangan Beton Satu Ini!

Harga Besi 12 Ulir Per Batang Update Mei 2024, Buat Rangka Dengan Aplikasi Tulangan Beton Satu Ini!

--

BISNIS–  Besi ulir atau besi tulangan beton sirip adalah batang besi dengan bentuk permukaan khusus berbentuk sirip melintang (puntir/sirip ikan) atau rusuk memanjang (sirip teratur/bambu) dengan pola tertentu, atau batang tulangan yang dipilin pada proses produksinya. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi tentang Harga Besi 12 Ulir Per Batang Update Mei 2024. 

Diantara beragam jenis besi tulangan beton, Besi Ulir merupakan jenis yang terbaik untuk aplikasi tulangan beton dalam menanggung beban tarik suatu struktur beton.


Baca juga: Lagi! Link Video SMK 3 Pati Viral Tiktok Facebook, Durasi Full Terpanjang No Sensor Download Mediafire

Baca juga: Info Harga Semen Padang Terbaru Resmi di Indonesia Mei 2024 Paling Update, Langsung Cek di Sini!

Besi ulir memiliki sirip-sirip atau pola ulir yang membuatnya lebih kuat dalam mengikat dan menyatukan beton dari dalam. Hal ini berkontribusi terhadap kekuatan suatu struktur beton secara keseluruhan.

Kelebihan Besi Ulir

Adapun besi ulir juga memiliki kelebihan dari besi baja struktur jenis yang lain. Hal ini membuat besi ulir sangat banyak dan luas pengaplikasiannya dalam proyek konstruksi. Beberapa kelebihan Besi Ulir sebagai berikut:

Rasio karbon dan komposisi baja secara keseluruhan cukup rendah, sehingga memunculkan salah satu ciri sifat besi ulir yaitu Daktilitas yang tinggi. Kelebihan ini menciptakan struktur beton bertulang yang tahan bencana alam. seperti gempa dan tsunami.

Sumber:

UPDATE TERBARU