Thursday 4th of July 2024
×

Ukuran TV 40 Inch Berapa CM Dengan Panjang dan Lebarnya di Kotak, Dari LED dan LCD Punya Ukuran Sama!

Ukuran TV 40 Inch Berapa CM Dengan Panjang dan Lebarnya di Kotak, Dari LED dan LCD Punya Ukuran Sama!

--

Ukuran TV 40 Inch Berapa CM

Untuk mengetahui ukuran TV dari inci ke cm, maka Anda perlu cari tahu dulu aspek rasio TV tersebut. Aspek rasio merupakan perbandingan antara tinggi dan lebar layar TV. Umumnya, TV LED yang ada di pasaran saat lebih banyak menggunakan aspek rasio 16:9.

Baca juga: Event Penukaran Koin FF (Free Fire) Gratis Viral TikTok, Auto Dapat Diamond Hingga Skin Eksklusif


Baca juga: Kapan Frostpunk 2 di PS 5 Rilis? Siap Meluncur Tahun Ini! Berikut Jadwal dan Bocoran Gameplay Terbarunya

TV LED dengan aspek rasio 16:9 mempunyai panjang diagonal sekitar 101,6 cm, tinggi 49, 8 cm, dan lebar 88,6 cm. Meskipun mempunyai ukuran layar yang sangat lebar, TV LED ini hadir dalam desain lebih tipis sehingga praktis dan tidak makan banyak tempat.

Jadi, secara umum, dimensi TV 40 inch yaitu lebarnya mencapai satu meter dan lebarnya hampir 0,5 meter. Ukuran layar TV yang tidak terlalu besar ini tentu akan cocok jika Anda letakkan di ruang tamu atau ruang keluarga berkonsep minimalis.

Selain itu, TV LED ukuran 40 inci ini juga dapat menghasilkan kualitas gambar HD yang memanjakan mata. Pastikan Anda memilih TV LED yang bisa diubah menjadi smart TV, seperti Google TV, untuk mendapatkan hiburan yang lebih seru dan tanpa batas.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Ukuran TV 40 Inch Berapa CM Dengan Panjang dan Lebarnya di Kotak. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU