Thursday 4th of July 2024
×

Link Video Bocil Viral di Kuburan Bikin Rame Tiktok Twitter, Full 41 Detik Mentahan Asli Mediafire

Link Video Bocil Viral di Kuburan Bikin Rame Tiktok Twitter, Full 41 Detik Mentahan Asli Mediafire

--

"Kejadian ini baru kali ini. Kondisinya saat itu, sepi memang. Karena itu kuburan kalau siang-siang begini tidak ada orang. Karena bukan mi waktunya Lebaran kan," kata Qadariah.

"Kita juga kaget kenapa tiba-tiba ada yang viralkan ini kejadian. Ini anak-anak memang sering main di situ. Main biasa, tunggu orang-orang bawa kembang, sambil main pergi mi kasihan minta-minta di orang," paparnya.

"Perempuan ini belum sekolah, baru laki-lakinya tapi berhenti karena keterbelakangan mental. Makanya diberhentikan sama orang tuanya kasihan. Iya, bersepupu," sebutnya.


Baca juga: Link Video SMK 3 Pati Viral Museum di Dalam Kelas Full 8 Menit No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar akan memberikan tindakan dan bimbingan kepada kedua anak tersebut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak mereka, terutama dalam hal penggunaan internet. Orang tua harus memberikan edukasi dan pendampingan kepada anak-anak agar terhindar dari konten negatif dan pengaruh yang tidak baik.

Selain itu, perlu dilakukan edukasi seksual yang tepat kepada anak-anak sejak usia dini agar mereka memahami tentang norma dan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

Baca juga: Link Video SMK 3 Banjarmasin 2 Menit 52 Detik Mediafire VIRAL No Sensor, Unduh Sekarang Juga

Baca juga: Link Video SMK 3 Banjarmasin Viral di Media Sosial, Lagi Banyak Dicari! Klik Disini Full Durasinya

Kasus ini juga menjadi sorotan bagi pihak terkait untuk meningkatkan pengawasan di sekitar TPU agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga dengan kejadian ini, kita semua dapat mengambil pelajaran dan meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang dapat membahayakan generasi muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU