Monday 1st of July 2024
×

Link Video SMK 3 Banjarmasin 2 Menit 52 Detik Mediafire VIRAL No Sensor, Unduh Sekarang Juga

Link Video SMK 3 Banjarmasin 2 Menit 52 Detik Mediafire VIRAL No Sensor, Unduh Sekarang Juga

--

BISNIS – Belakangan ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Video SMK 3 Banjarmasin 2 Menit 52 Detik Mediafire jadi buruan warganet. Sosok yang berada di balik video mengegerkan ini ternyata adalah siswa SMP bernama Renata.

Baru-baru ini, tersebar luas di TikTok sebuah video yang diduga menampilkan adegan dari siswi SMK Negeri 3 Banjarmasin (SMKN 3 Banjarmasin). Banyak yang memberikan caption seperti "dari sini kita belajar bahwa biar keras pun tak akan selalu berguna". "Benar-benar kocak, situasinya memang nyata" dan sejumlah caption lainnya dengan menggunakan tagar #smk3banjarmasin.


Meskipun durasi video tersebut singkat, hanya sekitar 2 menit 52 detik, tetapi menarik untuk diperhatikan bagaimana video tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

SMK Negeri 3 Banjarmasin adalah salah satu institusi pendidikan menengah kejuruan yang terkemuka di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sejumlah pengguna TikTok turut serta dalam mengangkat tagar sekolah ini, dengan berbagai caption yang menarik seperti "apakah ini yang Anda cari", "kita belajar bahwa kekerasan tidak selalu membawa manfaat", dan lain sebagainya, yang semakin menambah daya tarik video tersebut di mata netizen.

Baca juga: Akun Instagram Feby Senda Asli yang Viral Karena Skandal, Beserta Link TikToknya!

Baca juga: Zombies Boom Mod Apk Full Version Terbaru 2024 Download, Unlimited Money! Gratis Semua Senjata

Baca juga: HOT51 Live Hack Mod Apk Update 2024 Unlocked All Room, Unduh dan Nonton Sepuasnya Tanpa Iklan!

Simak selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU