Wednesday 3rd of July 2024
×

Pinjol Easy Cash Apakah Aman? Tawarkan Keuntungan Menarik! Begini Ulasan dari Penggunanya

Pinjol Easy Cash Apakah Aman? Tawarkan Keuntungan Menarik! Begini Ulasan dari Penggunanya

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Easy Cash apakah aman atau tidak, dimana sekarang ini banyak yang menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini.

Mencari pinjaman besar untuk kebutuhan usaha bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama saat layanan pinjol umumnya memberikan batasan jumlah pinjaman. Proses yang rumit dan persyaratan yang banyak juga bisa membuatnya semakin rumit. Berikut ini daftar pinjol dengan limit besar.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif, Jangan Ceroboh Pinjam di Sini!

Baca juga: Download Extreme Injector 3.7.3 Download For Windows PC Lengkap Dengan Tips Menggunakannya

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Tentang Easy Cash

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Pinjaman online uang tunai ini tanpa agunan, kredit dan juga tanpa jaminan. Dalam Easy Cash ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.

Pinjol Easy Cash Apakah Aman?

Easycash, merupakan platform pinjaman online yang terkenal di Indonesia, menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp15 juta dengan proses pengajuan yang cepat, hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Meskipun demikian, banyak para calon atau penggunanya yang mempertanyakan keamanan aplikasi tersebut. Untuk menjawab keraguan tersebut, berikut beberapa aspek keamanannya:

Baca juga: Update! Ini Dia Daftar Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif di Tahun 2024, Bikin Trauma! Jangan Sampai Jadi Korban

Sumber:

UPDATE TERBARU