Friday 5th of July 2024
×

Pinjol Super Pinjaman Apakah Aman? Inilah Fakta dari Pengguna Langsung yang Berpengalaman!

Pinjol Super Pinjaman Apakah Aman? Inilah Fakta dari Pengguna Langsung yang Berpengalaman!

--

Baca juga: Apakah Pinjol Dana Darurat Legal atau Ilegal di 2024? Tahan Sebentar Sebelum Pinjam Disini!

Persyaratan dan proses peminjaman melalui Super Pinjaman juga cukup sederhana, hanya memerlukan KTP dan nomor telepon seluler untuk mulai mengajukan pinjaman.

Pinjol Super Pinjaman Apakah Aman?


Banyak menanyakan mengenai Super Pinjaman telah mendapatkan izin dari OJK. Setelah melakukan penelusuran pada data OJK per 31 Agustus 2023, tidak ditemukan nama Super Pinjaman dalam daftar 156 fintech peer to peer lending (P2P) yang telah terdaftar dan memiliki izin resmi dari OJK.

Hal ini artinya menunjukkan jika Super Pinjaman belum memperoleh izin resmi dari OJK untuk beroperasi sebagai perusahaan pinjaman daring.

Sebagai hasilnya, Super Pinjaman bisa dianggap sebagai pinjaman online ilegal yang berpotensi melakukan praktik-praktik yang merugikan konsumen, seperti menetapkan suku bunga dan denda yang tidak wajar, penyalahgunaan data pribadi, tindakan penagihan yang tidak etis, dan bahkan tindak pidana lainnya.

Baca juga: Download Pet Simulator 99 Mod APK New Version 2024, Jejajahi Game Baru dengan Banyak Keseruannya!

Baca juga: Apakah Pinjol Dana Darurat Legal atau Ilegal di 2024? Tahan Sebentar Sebelum Pinjam Disini!

Oleh karena itu, para pengguna aplikasi pinjaman online Super Pinjaman harus waspada dan hati-hati agar tidak mengabaikan pembayaran pinjaman, karena DC lapangan akan menindak secara serius pada nasabah yang lalai dalam pembayarannya. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dc lapangan Super Pinjaman apakah aman atau tidak. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU