Thursday 4th of July 2024
×

Viral! DJ East Blake Jadi Tersangka Penyebaran Video Mesum Mantan Kekasihnya, Hukuman Hingga 12 Tahun Penjara

Viral! DJ East Blake Jadi Tersangka Penyebaran Video Mesum Mantan Kekasihnya, Hukuman Hingga 12 Tahun Penjara

--

BISNIS - Baru-baru ini tengah viral kasus DJ East Blake yang jadi tersangka atas penyebaran kasus video mesum mantan kekasihnya. DJ East Blake dikenai hukuman maksimal 12 tahun penjara. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Seorang Disk Jokey atau DJ yang dikenal dengan DJ East Blake (ARS) telah diduga dalam penyebaran video dan foto mesum mantan kekasihnya di Instagram. Polisi telah mengungkap kasus tersebut, dimana DJ East Blake nekat melakukan aksinya karena tak terima diputuskan oleh kekasihnya, ARP.


"Terlapor ini melakukan aksi itu karena merasa tidak terima (diputuskan). Kemudian, terlapor menyebarkan foto dan video korban yang bermuatan asusila di media sosial Instagram," ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jakarta Utara, Komisaris Besar (Kombes) Gidion Arif Setyawan, yang dilansir pada Kompas.com.

Selain di Instagram, DJ East Blake juga tega memasang foto mesum milik ARP tersebut menjadi sebuah foto profil di akun Whatsapp miliknya.

Baca juga: Safe Exam Browser Error Mulai Dari Setup Failed hingga Modify Setup? Ini Solusinya!

Baca juga: Download Resource Generator FF Penghasil Diamond APK Buat Android, Bisa Langsung Login Tanpa Verifikasi!

Merasa tidak terima dengan tindakan sang DJ, ARP pun akhirnya melaporkan DJ East Blake ke Polres Jakarta Utara dengan membawa sejumlah barang bukti.

"Pihaknya juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa dua unit flashdisk, sejumlah tangkapan layar media sosial, tiga unit telepon seluler, tiga kartu provider dan lainnya," ucap Gidion.

Setelah mendapat laporan dari ARP tersebut, pihak Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara juga mendatangi kediaman DJ East Blake di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Namun, saat itu ia tak berada di rumah.

Baca juga: Isi Chat Abang Nathan Viral TikTok dan Twitter, Kenalan Lewat Game Online Hingga Minta Foto Vulgar Siswi SD

Sumber:

UPDATE TERBARU