Wednesday 3rd of July 2024
×

Isi Chat Abang Nathan Viral TikTok dan Twitter, Kenalan Lewat Game Online Hingga Minta Foto Vulgar Siswi SD

Isi Chat Abang Nathan Viral TikTok dan Twitter, Kenalan Lewat Game Online Hingga Minta Foto Vulgar Siswi SD

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai isi chat viral abang Nathan dengan anak SD yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan, sebuah kasus yang menggemparkan masyarakat terjadi di [X], di mana seorang siswi SD berusia 12 tahun terjebak dalam jaringan manipulasi oleh seorang pria berusia 20 tahun bernama Nathan yang dikenal melalui game populer, Mobile Legends.


Kasus ini viral setelah diunggah akun X @olafaa_ pada 27 April 2024. Olafaa atau Fafa menuliskan jika kejadian ini dialami oleh adik dari temannya.

Baca juga: Sakit Jiwa! Viral Bocah SD Diminta Foto Tak Senonoh Lewat Chat, Abang Nathan Udah Nggak Tahan

Baca juga: Download Clash Of Clans (COC) Gem Hack Versi Terbaru 2024, Unduh Secara Gratis Disini!

Dalam unggahan itu, Fafa membagikan foto chat antara adik temannya (korban) dengan seorang pria yang dipanggil Abang Nathann. Dalam chat itu, Nathan menulis jika dirinya sudah tak tahan dan ingin melihat alat kelamin korban. Bahkan ia meminta korban untuk menarik celana agar terlihat jelas.

Dilansir dari sejumlah sumber, Pelaku berinisial YPS (27) berasal dari Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sedangkan korban berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat dan masih berusia 13 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU