Monday 8th of July 2024
×

Sarwendah Siap Laporkan Kabar Miring Video Viral dengan Betrand Peto Viral, Demi Jaga Mental Anak

Sarwendah Siap Laporkan Kabar Miring Video Viral dengan Betrand Peto Viral, Demi Jaga Mental Anak

--

BISNIS – Viral! Pada rangkuman pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kabar Sarwendah yang beri klarifikasi video viralnya dengan Bentrand Peto. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini tengah viral kembali, seorang artis istri dari Ruben Onsu atau Sarwendah yang jadi perbincangan terkait dengan beredarnya sebuah video dirinya dan juga putra sambungnya yaitu Betrand Peto di media sosial.


Baca juga: Download Microsoft Flight Simulator X Full Version 2024 Gratis, Lengkap Semua Item Menarik!

Baca juga: Link Video Betrand Peto dan Sarwendah, Kembali Viral Usai Kabar Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Baca juga: Apakah PT JFX Medan Penipuan? Industri Perdagangan Berjangka! Cek Disini Fakta Lengkapnya

Bahkan, video yang melihatikan mereka berdua tersebut dan membahas antara Sarwendah dan Betrand Peto langsung menjadi trending nomor satu di media sosial X-Twitter.

Digosipkan seperti itu, Sarwendah menegaskan berita yang beredar telah terlalu berlebihan. Dia juga mengungkapkan kekhawatirannya bahwa berita tersebut dapat berdampak buruk pada anak-anaknya.

"Maksudnya gue sebel gitu lo. Maksudnya gini lo, aku sama Onyo (Betrand Peto) juga jadi enggak enak, Tania juga sudah mula bisa baca. Bisa kebayang enggak walaupun mereka enggak main media sosial nantinya bisa baca itu?," ungkap Sarwendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU