Monday 1st of July 2024
×

Apakah PT JFX Medan Penipuan? Industri Perdagangan Berjangka! Cek Disini Fakta Lengkapnya

Apakah PT JFX Medan Penipuan? Industri Perdagangan Berjangka! Cek Disini Fakta Lengkapnya

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan apakah PT JFX penipuan atau tidak. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya pada uraian lengkapnya berikut ini langsung yuk.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di Joinmyquiz Com Terbaru Mei 2024, Mudah dan Saldo Bisa Langsung Masuk di DANA!

Baca juga: Link Download Horny Recruiter Bahasa Indonesia MOD APK Terbaru 2024 [Unlimited Money], Jadilah Perekrut Provokatif 18+

PT JFX (Jakarta Futures Exchange) Medan

Jakarta Futures Exchange (JFX) merupakan sebuah perusahaan Bursa Berjangka di Indonesia. JFX berdiri pada tanggal 19 Agustus 1999 dengan landasan untuk membawa manfaat besar bagi komunitas bisnis dan sebagai sarana lindung nilai.

Peran utama JFX yaitu menyediakan fasilitas bagi para anggotanya untuk melakukan transaksi kontrak berjangka berdasarkan harga yang ditetapkan melalui interaksi yang efisien berdasarkan permintaan dan penawaran dalam sistem perdagangan elektronik.

Pendirian JFX dilandasi oleh Undang Undang Nomor 32 tahun 1997 Tentang Perdagangan Berjangka Komoditi. JFX berkomitmen memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi Industri Perdagangan Berjangka (PBK).

Apakah PT JFX Medan Penipuan?

Dari hasil investigasi yang dilakukan, terungkap bahwa PT JFX Medan tidak memiliki situs web resmi yang dapat diakses. Ketiadaan informasi ini menciptakan keraguan mengenai keaslian profil perusahaan serta lokasi kantornya yang sebenarnya.

Baca juga: Download Horny Recruiter v1.30.3 MOD APK 2024 Unlocked Premium, Game Dewasa 21++ yang Bikin Tegang Seketika

Lebih lanjut, akun media sosial yang terkait dengan perusahaan ini terlihat masih sangat baru dan hanya diikuti oleh sejumlah kecil pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU